KORAMIL PWK 03 KECAMATAN SUNGAI SEMBILAN ADAKAN GIAT VAKSINASI COVID 19 DIKECAMATAN SUNGAI SEMBILAN KOTA DUMAI.

398 views

DUMAI,LintasRiauNews.com — Jumat (17/12/2021) Guna mengantisipasi lonjakan kasus positif Covid-19, Jum’at tanggal 17 Desember 2021 Kodim 0320/Dumai melalui Koramil PWK 03/Sungai sembilan bersama pemerintah daerah (Puskesmas sungai sembilan) melakukan kegiatan vaksinasi yang bertempat di Panti asuhan Al Barkah jln. Gatot Subroto gg. Al Barkah kel. Bangsal Aceh kec. Sungai sembilan .
Tujuan Vaksin bagi masyarakat sebagai upaya penguatan dan peningkatan kekebalan tubuh (herd imunnity) dalam melawan pandemi Covid-19 di kota Dumai.

Kegiatan vaksinasi I dan II di tujukan kepada anak” panti asuhan dan masyarakat sekitarnya, Alhamdulillah masyarakat antusias datang utk melakukan vaksinasi. Semoga dengan kegiatan ini target vaksinasi covid-19 untuk membentuk herd immunity ini segera tercapai dalam waktu dekat dan tidak adalagi yang terkena virus covid 19 ini.

Vaksin yang disiapkan ada sebanyak 80 vial vaksin Sinovac dengan melibatkan tenaga vaksinator dari Kodim 0320/Dumai dan Dokter dari puskesmas sungai sembilan.
Kegiatan Vaksin ini tetap mengikuti protokol Covid19 anjuran Pemerintah seperti memakai masker,jaga jarak dan cuci tangan**(toga).

Bagikan ke:

Posting Terkait