Jum’at Berbagi Wilayah Hukum Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

295 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com–Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru adakan Kegiatan Jum’at Berbagi Kepada Warga kurang mampu akibat terdampak Covid-19 berupa bantuan sosial dari donatur dan sumbangan dari personel Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru.Jum’at (17/12/2021)

Pandemi Covid-19 yang belum usai di Indonesia terkhusus di Kota Pekanbaru memberikan dampak yang sangat luar biasa terhadap perputaran ekonomi terutama kepada para pekerja, pedagang kecil maupun warga kurang mampu di Kota Pekanbaru yang terdampak Covid-19.

Melihat kondisi seperti ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bukit Raya AKP. Arry Prasetyo, S.H., M.H, diikuti oleh Wakapolsek Bukit Raya AKP. Nursyafniati., dan Personel Polsek Bukit Raya, adakan kegiatan kemanusiaan berupa pemberian bantuan sosial dengan tema Jum’at Berbagi.

Sasaran dari rangkaian acara bantuan sosial Jum’at Berbagi adalah para pekerja maupun warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Bukit Raya, yang dilaksanakan secara mobiling di Kec. Bukit Raya dengan rute Jl. Kharuddin Nasution – Jl. Arifin Ahmad.

Dari hasil mobiling terdapat 15 (Lima Belas) pekerja maupun warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 dan diberikan paket berupa bantuan sosial dan diberikan secara langsung. Bantuan yang diperoleh dari para donatur dan sumbangan Personel Polsek Bukit Raya.

Dengan kegiatan ini, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bukit Raya AKP. Arry Prasetyo, S.H., M.H, Berharap mampu meringankan sedikit beban ekonomi yang dialami para pekerja maupun warga kurang mampu yang terdampak di massa Pandemi Covid-19 di Kota Pekanbaru.

Sumber  : Humas Polresta Pekanbaru

Editor     : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait