Ir Efendi Sianipar Anggota DPR -MPR RI Hadiri Natal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dumai

728 views

DUMAI, LintasRiauNews.com .Ir Efendi Sianipar anggota DPR RI-MPR RI periode 2019-2024 menghadiri Natal bersama kader Partai PDI Perjuangan Kota Dumai yang bertempat digedung Press Born Jln P Payung Dumai pada hari Minggu 19/12/2021.

Acara Natal dimulai pukul 16.00 Wib dengan terlebih dahulu ibadah bersama yang dibawakan Pdt T Sihombing STh.
Sub Thema Natal” Melalui perayaan Natal dimasa pandemi covid 19 ini,hendaklah kamu bersungguh sungguh saling mengasihi dengan segenap hatimu.

Ir Efendi Sianipar dalam sambutan nya, hendak nya Natal ini membawa kedamaian bagi masyarakat kota Dumai.
Kota Dumai bermacam suku , agama dan saya harapkan kader kader Partai PDI Perjuangan harus saling hidup toleransi beragama antara satu dengan yang lain nya.NKRI harga mati buat kita semua masyarakat Indonesia.

Akhir kata saya bersama keluarga mengucapkan Selamat Hari Natal buat seluruh kader PDI Perjuangan dan juga masyarakat kristiani kota Dumai uacap Efendi.

Walikota Dumai yang diwakili Ir Komman Silalahi dalam sambutan nya memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada panitia penyelenggara Natal bersama Partai PDI-Perjuangan dan juga kepada Bapak Efendi Sianipar Anggota DPR RI-MPR RI, yang turut hadir dalam acara Natal bersama Partai PDI Perjuangan.

Ketua panitia TH Silitonga dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kedatangan Anggota DPR – MPR RI untuk dapat merayakan Natal bersama kader Partai PDI Perjuangan dan umat kristiani Kota Dumai.

Begitu juga dengan para undangan yang hadir saya atas nama panitia Natal bersama kader Partai PDI Perjuangan mengucapkan terima kasih ,semoga Natal tahun ini. Membawa damai bagi kita semua,ungkap TH Silitonga.

Turut hadir Ketua DPC Partai PDI perjuangan Uber Firdaus ,Bahari,Andi Silitonga dan Marihot CH Sitorus.
Uber Firdaus dalam pesan Natal bersama seluruh kader Partai,hendak nya saling hidup toleransi ber agama.
Semoga Natal tahun ini akan menjadi tahun berkah penuh kasih buat seluruh umat Kristiani Kota Dumai ucap Uber .

“Acara Natal dimeriahkan oleh artis ibu kota Simasi Trio .”

Panitia Natal menyediakan paket natal sebanyak 50 paket bagi lansia.Adapun paket Natal berupa beras 10kg/paket.
Protokol COVID 19 anjuran Pemerintah tetap dilakukan seperti pakai masker,jaga jarak dan cuci tangan**(toga).

Bagikan ke:

Posting Terkait