PN Dumai Kelas IA Turun Kejalan “Sosialisasikan” Kawasan Zona Integritas Bebas Korupsi

856 views

DUMAI,LintasRiauNews.com – Senin (27/12/2021).Pengadilan Negeri Kelas I A adakan sosialisasi membentangkan spanduk kepada masyarakat Kota Dumai tentang slogan “Ayo dukung Pengadilan Negeri Dumai kelas IA untuk mewujudkan kawasan Zona integritas Wilayah bebas korupsi,Wilayah birokrasi bersih melayani.
Dilarang menerima dan memberikan grafitasi dalam bentuk apapun.
Stop gratifikasi ,lihat lawan laporkan.

Ketua PN Dumai M Buchary Kurniata Tampubolon SH MH,Wakil ketua PN Dumai Mery Dona Tiur Pasaribu SH MH dan seluruh staff turun ke jalan yang tempat nya disimpang lampu merah jln Bumi Ayu Dumai dengan berjalan kaki dari kantor PN Dumai yang letaknya berjarak 500 meter ketitik lokasi.

Seorang pengendara mobil Zulkifli yang ditemui awak media ini mengatakan,ini sangat positif dilakukan pihak PN Kelas I A Dumai,sehingga kami masyarakat Dumai tidak takut lagi untuk datang kekantor pengadilan negeri kelas I Dumai.
Ini baru pertama sekali dalam sejarah kota Dumai dan memberikan applus buat hakim hakim di PN kelas I A Dumai yang langsung turun kejalan dengan membawa spanduk tentang Stop Gratifikasi untuk mewujudkan kawasan zona integritas Anti korupsi .

Saryo Fernando SH MH Humas PN Dumai menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dari PN Dumai untuk mensosialisasikan dan membudayakan sikap anti korupsi khusus nya di lembaga peradilan yaitu dalam penyelenggaraan kekuasaan kehakiman di PN Dumai.
Mahkamah Agung RI sendiri telah bersungguh sungguh mewujudkan birokrasi bersih dan melayani melalui berbagai program nya yang antara lain pencanangan zona integritas untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan birokrasi bersih dan melayani .

Humas PN Dumai juga menambahkan bahwa upaya upaya tersebut akan secara terus menerus diupayakan secara kontinu untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat pencari keadilan akan penting nya perilaku bersih dan bebas korupsi sehingga kedepan nya diharapkan PN Dumai akan lebih maju lagi dalam menyelenggarakan pelayanan publik yang prima di PN Dumai Kelas I A **.(Toga).

Bagikan ke:

Posting Terkait