WALIKOTA DUMAI GELAR ACARA RAMAH TAMAH BERSAMA INSAN PERS

538 views

 

DUMAI, LintasRiauNews.com–Walikota Dumai Paisal Skm Mars dan para insan pers untuk menutupi tahun 2021 dan memasuki tahun 2022 dengan tema silaturahmi sesama insan pers demi mensinergikan pemerintahan kota Dumai yang di jabat oleh Paisal Skm Mars dimasa jabatan Walikota Dumai terlihat pada hari jum’at di samping pondopo kediaman walikota Dumai,(31/12/2021)

Ramah tamah ini bertujuan untuk menggerakan jalinan si laturahmi antara insan pers juga keharmonisan untuk menata Dumai,pemerintah daerah kota Dumai dalam program pembangunan infrastruktur selama kepemimpinan walikota Dumai dalam acara tersebut di hadiri juga walikota dumai Paisal Skm Mars,para OPD dan Diskomenfo.

Dalam pidatonya,Walikota Dumai Paisal Skm Mars di dampingi Sekda kota Dumai menjelaskan program kerja dan keberhasilan OPD, untuk menyikapi pelayanan kesehatan masyarakat kota Dumai yang perlu keseriusan.

Dan Alhamdulillah ada program dari Walikota tentang buku yang di perlukan oleh anak anak untuk dalam mendidik dan memotivasi,program ini untuk merubah kebiasaan anak bermain henphoned,ini lah program Walikota Dumai.

Ini lah proses program kerja Walikota Dumai,saya sudah melakukan program Hidmat ya itu:
1Program Hidmat kesehatan
2 Program Hidmat Pendidikan
3 Program Hidmat sampah
4 Program Hidmat penerangan/ lampu
5 Program Hidmat air bersih

Sesi tanya jawab antara awak media dan Walikota Dumai Paisal Skm Mars,salah satu awak media menanyakan masalah kesehatan dan infrastruktur bangunan yang akan di kerjakan dan bagaimana kelanjutanya.

Walikota memohon kepada awak media ,apabila ada masyarakat yang membuang sampah sembarangan di fotokan,ini salah satu informasi untuk kemajuan kota Dumai dan hasil informasi langsung ke Walikota Dumai ,Paisal Skm Mars sudah 20 tahun tinggal di Dumai ini belum nampak perubahan kota Dumai,tapi sekarang masih di kerjakan untuk merubah kota Dumai menjadi kota idaman bagi masyarakat Dumai,ini lah program kerja Walikota Dumai,ujar Paisal.

Tentang masalah kesehatan untuk masyarakat kota Dumai sudah teratasi dan masyarakat kota Dumai sudah bisa di tempatkan di kelas 111,sampai hari ini sudah terjamin masalah kesehatan masyarakat kota Dumai.

Pembangunan D.I.C sudah di pantau dari mulai tahun 2014 cuma 500 juta,untuk CSR kini selama Pemko Dumai berkomitmen cuma 8 milyar dari dana CSR yang kita dapati,ini lah yang akan di komitmen oleh walikota kita untuk Dumai kota idaman **(yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait