SOFT OPENING “KAMPUNG KULINER “DI TAMAN BUKIT GELANGGANG KOTA DUMAI.

976 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com– Wali Kota Dumai H Paisal SKM MARS telah meresmikan”Sof Opening” Kampung Kuliner di Taman bukit Gelanggang kota Dumai pada hari Minggu,02 JANUARY 2021.
Sebelum acara peresmian Kampung Kuliner oleh Wali Kota Dumai, terlebih dahulu dimulai dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh Reza Pahlevi ST .

H Paisal SKM MARS dalam sambutan nya ,Kampung Kuliner yang berada ditaman Bukit Gelanggang ,letak nya sangat strategis bagi pengunjung masyarakat kota Dumai dan juga bagi masyarakat yang datang dari luar kota.
Kampung Kuliner , dibangun dengan biaya APBD Pemko Dumai.
Mudah mudahan Kampung Kuliner yang berada ditengah Kota Dumai ini akan ramai diminati oleh pengunjung yang datang dari luar kota dan juga dari kota Dumai yang dipinggiran.

Kampung Kuliner akan menyediakan makanan dan minuman yang dapat terjangkau harganya bagi masyarakat.
Mengenai harga menu makanan dan minuman akan tetap dikontrol oleh pemko Dumai.

Pengunjung yang hadir dalam acara ini ibuk fariani yang ditemui awak media ini juga mengatakan,bahwa kampung kuliner ini sangat di idam idamkan masyarakat kota Dumai dan sungguh indah lampu lampu yang gemerlap .
Untuk para keluarga yang datang dapat dengan mudah untuk memesan makanan dan minuman dan tempat nya sangat luas ucap ibuk fariani.

Reza Pahlevi ST sekretaris Dispora yang ditemui awak media ini mengatakan,Taman Bukit Gelanggang yg berada ditengah tengah pusat Kota Dumai adalah kawasan strategis untuk kemajuan parawisata .
Kawasan ini satu satunya di kota untuk NKRI ini yang
Ada 4unsur dalam keparawisataan :
1.Kepariwisataan hutan alam
2.Pusat kegiatan bidang olahraga dengan adanya lapangan bola volley,food sall,takraw
3.Panggung seni budaya dan adanya taman baca (perpustakaan).
4.Bidang ekonomi kreatif dengan adanya nanti dibangun rumah adat 18 suku yang ada dikota Dumai.

Turut hadir dalam acara soft opening kampung kuliner, Idrus anggota DPRD kota Dumai,Said Efendy sekretaris Dishub Dumai,Yuda Pratama Kasatpol PP Dumai,sadli kasi PUPR Dumai,R Dona Fitri Ilahi dan beberapa awak media.
Acara ini tetap mengikuti Protokol Covid 19 dengan memakai masker,cuci tangan dan jaga jarak**(toga).

Bagikan ke:

Posting Terkait