Tidak Mengenal Lelah Polsek Limapuluh Tetap Laksanakan Vaksin Untuk Anak-anak Dihari Minggu.

324 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com–Hari libur kalimat itu tidak berlaku untuk Polsek Limapuluh, terpantau dengan tetap semangat personil polsek Limapuluh tetap laksanakan Vaksin untuk anak-anak di SDN 69 Jl. Tanjung Datuk minggu ( 30/1/2022).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi SIK, MH melalui Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK, MH menyampaikan Hari ini kami melaksanakan Vaksin bersama – sama dengan Puskesmas Limapuluh dibantu dari anggota kami sendiri di SDN 69 Jl. Tanjung Datuk.

Kita tetap semangat dan konsisten tidak mengenal libur untuk melaksanakan percepat vaksinasi agar segera tercipta Kekebalan kelompok /herd immunity dan ini merupakan wujud keseriusan Polri dalam membantu tangani COVID-19 ujar Kapolsek Limapuluh.”

Hari ini kami melaksanakan Vaksin bersama – sama dengan Puskesmas Limapuluh dibantu dari anggota kami sendiri Ini merupakan wujud keseriusan Polri dalam membantu tangani COVID-19 ujar Kapolsek Limapuluh.”

Hari kita berhasil memvaksin sebanyak 72 orang anak – anak dan dalam pelaksaan vaksin kita tetap menerapkan protokol kesehatan jelas Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK, MH.

Yang belum vaksin ayo segera vaksin dengan membawa putra dan putrinya yg belum vaksin untuk segera divaksin untuk usia diatas 6 tahun dan apabila ada masyarakat yang ingin vaksin tidak mengetahui tempat yang mengadakan vaksin bisa langsung menghubungi Polsek Limapuluh tutup Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK, MH.

Sumber : Humas Polsek Limapuluh

Editor    : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait