LIBUR TAHUN BARU IMLEK 2022, POLSEK PEKANBARU KOTA MELAKSANAKAN PENGAMANAN DI PUSAT PERBELANJAAN DAN TEMPAT TEMPAT KERAMAIAN.

541 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Dalam rangka menyambut Libur tahun baru Imlek 2022 yang jatuh pada hari Selasa 01/02/2022, Polsek Pekanbaru Kota melaksanakan kegiatan pengamanan di pusat perbelanjaan,Mall dan tempat keramaian yang ada di wilayah hukum Polsek Pekanbaru Kota

Hal ini dilaksanakan untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung yang akan berbelanja ataupun berlibur di pusat perbelanjaan maupun tempat tempat keramaian lainnya.

Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Josina Lambiombir, SH,S.I.K yang ikut langsung melaksanakan pengamanan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung di pusat perbelanjaan dan tempat tempat keramaian, juga untuk memastikan diterapkannya protokol kesehatan.

” Hari ini kami dari Polsek Pekanbaru Kota melaksanakan pengamanan di pusat perbelanjaan dan tempat keramaian yang akan ramai dikunjungi oleh masyarakat dari dalam maupun luar kota Pekanbaru, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, dan juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penularan virus covid19.

Selain giat pengamanan dan himbauan protokol kesehatan, Polsek Pekanbaru Kota bekerja sama dengan puskesmas wisata dan Sukaramai Trade Center melaksanakan Vaksinasi covid19 yang bertempat di lantai 2 Mall STC Pekanbaru.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait