Tingkatkan Layanan Wajib Pajak UPT Pendapatan Perawang Fungsikan Gedung Baru.

312 views

 

PERAWANG,LintasRiauNews.com— Guna meningkatkan layanan wajib pajak dan memberi rasa aman dan nyaman,Kantor UPT Pendapatan Perawang Kabupaten Siak,memfungsikan gedung baru yabg berada di belakan Kantor UPT Pendapatan Perawang.

Kepala Kantor UPT Pendapatan Perawan,Mohd Wahyudi,ST, mewakili saat wawancara di Kabag Tata Usaha UPT Pendapatan Perawang,Indra Mulya,SE,MM menjelaskan gedung baru sudah di fungsikan untuk pengurusan Cek Fisik,Mutasi Jasaraharja BPKB dan STKB artinya semua ruangan gedung baru tersebut sudah kami tata untuk pelayan wajib pajak.

Dengan di fungsikan gedung baru tersebut sehingga pelayanan di Samsat Tualang tidak terjadi lagi kerumunan,apalagi saat ini masa pandemi Covid-19 jadi kita hindari adanya kerumun,jelas Indra kepada media LintasRiauNews.com,Rabu (02/02/2020).

Ditambahkan Indra untuk memberi rasa nyaman bagi wajib pajak diruangan tunggu kita pasang AC pendingin ruangan selain itu untuk mempercepat proses pengurusan surat telah kita buat masing-masing satuan loket pelayanannya telah dapat beroperasi yang buka sesuai jam kerja kantor.

Lebih lanjut dikanatan Indra dengan kondisi UPT Pendapatan Perawang saati sarana dan prasana pendukung turut mempengaruhi kualitas layanan dan keinginan masyarakat untuk datang ke kantor UPT untuk membayar pajak ataupun melakukan pengurusan kendaraan bermotor. oleh karena itu harapannya dengan difungsikannya gedung Kantor UPT yang baru dibangun tahun 2021 ini nantinya dapat menambah antusiasme masyarakat untuk semakin taat membayar pajak.”harap Indra**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait