Ketua PJID Rohil : HPN 2022 Jadikan Ajang Silaturahmi Dengan Insan Pers Rohil

293 views

 

ROHIL,LintasRiauNews.com
Bertempat di Kantor Sekretariat DPC PJI D kabupaten Rokan Hilir tepatnya di Bagan Siapiapi Rabu 09/02/2022.
Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Kabupaten Rokan Hilir selain dalam rangka Hari Pers Nasional 2022 juga bersama pengurus dan anggota membahas sejumlah agenda salah satu agenda tersebut adalah membahas persiapan menjelang pelantikan.

Ketua DPC PJI D Kabupaten Rokan Hilir terpilih Rudi Hartono mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022. Pada momentum HPN ini untuk merefleksi profesionalisme dalam menjalankan tugas pokok pers dan pers memiliki peran yang sangat penting terhadap pembangunan daerah khususnya di kabupaten Rohil.

Sebagai Insan Pers kita harus cerdas menyikapi pemberitaan dan tetap pegang teguh pada undang-undang Pers Nomor 40 Tahun 1999, mentaati kode etik jurnalistik dan kiranya dapat menyajikan berita-berita yang terpercaya sehingga dapat mencerdaskan, memajukan, dan mempersatukan bangsa. ‘kata Rudi

Lanjutnya Rudi Hartono yang juga merupakan salah satu kepala biro Media di Rohil ini menerangkan, baik dalam organisasi atau personal anggota harus sering silaturrahim, kordinasi dan merekatkan rasa persaudaraan. ”Perbedaan setiap anggota merupakan keindahan dan jalan keberkahan selama kita bisa menerima kekurangan dan kelebihan  masing masing ”kata Ketua Terpilih.

Ditengah melonjaknya pendemi covid 19 kita selaku insan pers terus memberikan layanan informasi kepada pemerintah dan dapat tumbuh dan berkembang khususnya yang ada di kabupaten Rokan Hilir. “ujar Rudi

Selain itu saat ini saya bersama wartawan yang tergabung didalam PJID Rokan Hilir menjalani silaturrahmi dan melakukan persiapan menjelang pelantikan DPC PJI D Kabupaten Rokan Hilir Priode 2022-2025. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita akan segerakan acara pelantikannya. “ucap Rudi.

Rudi memberikan semangat juang untuk pengurus dan anggota yang tergabung dalam PJI D Kabupaten Rokan Hilir agar kuat dan Bangkit dari Pandemi, bersama pers sebagai akselerator perubahan**(lrs/red)

Bagikan ke:

Posting Terkait