Direskrimum Polda Riau Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Siak

704 views

 

SIAK,LintasRiauNews.com – Direktur Reserse dan Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Riau, Kombes Pol Teddy Ristiawan bersama Wadir Reskrimum Polda Riau, AKBP Asep Darmawan, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Siak, Senin (28/2/2022).

Dalam tinjauan tersebut, Kombes Pol Teddy Ristiawan bersama rombongan menyambangi Pos Kawasan Tertib Lalu Lintas Dinas Perhubungan, Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah (TASL), Siak Sri Indrapura yang menjadi tempat berlangsungnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Di mana, pelaksanaan vaksinasi ini menyasar para pengemudi kendaraan dan masyarakat yang melewati jembatan TASL.

Selain melakukan monitoring, dalam kegiatan itu Direskrimum Polda Riau bersama sejumlah stakeholder turut menggelar rapat koordinasi terkait percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Siak.

“Hari ini kami meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Siak dalam rangka asistensi. Sekaligus melaksanakan rapat koordinasi bersama stakeholder terkait untuk menggenjot capaian vaksinasi di Provinsi Riau, khususnya di Kabupaten Siak,” ujar Kombes Pol Teddy Ristiawan.

Lanjutnya, dengan adanya upaya bersama dari seluruh kalangan serta kepedulian masyarakat untuk melakukan vaksin dan menerapkan protokol kesehatan, diharapkan dapat mempercepat berakhirnya pandemi Covid-19.

“Semoga dengan upaya yang kita lakukan ini, terkait percepatan vaksinasi Covid-19. Kita dapat segera keluar dari pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dalam kegiatan tinjauan tersebut, rombongan Direskrimum Polda Riau tampak didampingi Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, Waka Polres Siak Kompol Aslely Farida Turnip, serta para pejabat utama Polres Siak dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak Tonny Chandra.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait