DAMKAR KOTA DUMAI, RAYAKAN HUT KE 103 TAHUN.

836 views

DUMAI,LintasRiauNews.com – Pemadam kebakaran dan penyelamatan (DAMKAR) tepat nya pada tanggal 01 Maret 2022 ,merayakan HUT ke 103 tahun dengan Thema”Pemadam Kebakaran Dan Relawan Pemadam Kebakaran(REDKAR) Sinergi Bahu Membahu Mewujudkan Indonesia Tangguh Dan indonesia Tumbuh”.

Turut hadir dalam acara HUT ke 103 mantan khalaksa Noviar,Tengku Izmet,Afrilagan,Nanda Aristika Ketua Dharma wanita BPBD
/DAMKAR Kota Dumai,staff Kantor BPBD,seluruh personil Damkar Dumai.
Acara dipandu oleh protokol Melly .
Pemotongan nasi tumpeng oleh kepala BPBD Dumai Adian Harahap,didampingi KUPT Jhony Hariyanto dan Kasubbag TU Damkar Yusriadi.
Dilanjutkan dengan pemotongan kue HUT oleh Ketua Dharma wanita diwakilkan oleh ibuk Nurmasita,Marini dan Rumi.

Kemudian dilanjutkan dengan
Pembacaan doa oleh Afrilagan.
Adian Harahap dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh staff kantor BPBD dan juga seluruh personil UPT Damkar atas kerja sama bahu membahu dalam melaksanakan tugas sebagai pemadam kebakaran dan juga relawan pemadam kebakaran.

Jhony Haryanto KA UPT Damkar dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Damkar yang mana selama ini bekerja siang dan malam .

Yang terpenting adalah Tim Work.
Pekerjaan Pemadam Kebakaran adalah pekerjaan sangat mulia serta selalu berhadapan dengan resiko yang sangat tinggi pada saat penangganan kebakaran.

Saya sebagai Ka UPT Damkar memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh dunia usaha yang telah membantu dalam menjalankan tugas tugas pemadaman kebakaran serta semua personil Pemadam Kebakaran atas kinerjanya yang selama ini tidak pernah mengecewakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ,terkait penangganan kebakaran maupun penangganan Non darurat kebakaran seperti evakuasi ular berbisa, sarang tawon dan lain sebagainya,ini merupakan tugas sebagai seorang personil Damkar .

Seorang personil Damkar harus selalu siap siaga baik siang maupun malam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Harapan kita kedepannya,apa yang kita cita citakan semoga terwujud yakni memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan waktu Respon time,sehingga kerugian yang di alami masyarakat dapat di minimalisir dan juga jangan sampai adanya korban jiwa pungkas Jhony** (Toga).

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait