Silaturahmi “GERAM “Bersama FPK LKKMD 17 Suku Dipondok Resto Kampoeng Nelayan Laut Dumai

1065 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com.
Sitarahmi GERAM bersama FPK LKKMD 17 Suku yang bertempat diresto Kampoeng Nelayan laut Kota Dumai pada Senin,28/03/2022 .
Drs Zulkifli Ahad Ketua Umum FPK LKKMD menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Geram atas undangan silaturahim bersama 17 Suku yang ada dikota Dumai.
Mudah mudahan GERAM dapat menjadi tolak ukur sebagai generasi muda Putra Putri Dumai ucap Zulkifli Ahad.

Nanang ketua Geram terpilih ,yang didampingi Sekretaris Gulith, Bendahara Iwan dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada para undangan yang hadir dalam silaturahmi gerakan Putri Putri Melayu 17 Suku di Dumai.

Turut hadir dalam siturahmi ketua harian FPK LKKMD 17 Suku ,sekretaris FPK LKKMD 17 Suku Zainal Arif ,Drs Zul Ahad Ketua Umum FPK LKKMD dan tokoh senior masyarakat Dumai,H Awaluddin (PANGLIMO Gedang)Datuk Maya raya setia amanah Datuk 50 ,Ketua PPLD Dumai, Ichan Ag .

DR H Awaluddin (PANGLIMO Gedang) dalam sambutan nya menyampaikan rasa terima kasih atas undangan Geram dalam acara silaturahmi bersama 16 suku.

Saya mengucapkan tahniah juga atas terpilih nya Nanang sebagai ketua Geram Kota Dumai.
Dumai adalah kota Darussalam menurut sejarah yang dibuat para tokoh terdahulu. Suku 50 akan meluruskan sejarah Kota Dumai ini.
Orang Melayu adalah suku yang bukan pemalas,tapi suku yang bekerja keras,lancang kuning berlayar siang dan malam artinya bekerja siang dan malam.
Jadi tantangan buat kita warga masyarakat kota Dumai khusus nya suku Melayu harus berperan penting atas kehadiran PHR(Pertamina Hulu Rokan) yang menggantikan Perusahaan Caltex dilanjutkan PT CHEVRON dan kemudian dilanjutkan dengan PHR.
Jangan kita jadi penonton di kampung kita sendiri ucap Gedang.

Ketua harian FPK LKKMD (yang tergabung 17 Suku didalam nya )Abdul Rahim SE mengatakan dalam menyambut PHR yang menggantikan posisi dari PT Chevron yang mana telah habis masa contrak nya mari kita sama sama berjuang untuk mendapatkan hasil dari DBH yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dan begitu juga dengan Tenaga kerja lokal untuk PHR.
Mari kita sama sama berjuang untuk program Pemerintah .
Selamat untuk terbentuk nya Geram untuk Kota Dumai.

Ketua PPLD (Persatuan Pengusaha Lokal Dumai) Ichan Ag dalam sambutan nya mengucapkan selamat Tahniah atas terpilih nya Nanang sebagai Ketua GERAM 17 Suku.

Nanang adalah tokoh muda yang tidak bisa diragukan lagi. Siapa yang tidak kenal dengan Nanang.
Mari kita dukung bersama sama Geram 17 Suku ucap Ichan Ag .
Mudah mudahan Geram akan bersinergi dengan Pemerintah Kota Dumai dalam pembangunan.
Sekretaris GERAM 17 Suku

Sebelum ditutup acara dilanjutkan dengan Doa oleh Zulfikar.
Acara tetap memakai protokol kesehatan degan cuci tangan bersih, jaga jarak ,pakai masker** (Toga Tampubolon).

Bagikan ke:

Posting Terkait