PAISAL SKM MARS RESMI MEMIMPIN DPD PARTAI NASDEM KOTA DUMAI PERIODE 2021-2024

504 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com.
Akhirnya Paisal SKM MARS resmi untuk memimpin Partai Nasdem Kota Dumai untuk masa periode 2021-2024 didampingi Sekretaris H Abdul Gafar dan Bendahara Iriansyah.
Pelantikan berdasarkan SK DPP NO 284 A-KPTS/DPP/NASDEM/XII/2021 Tertanggal 23 Desember2021,Tentang Susunan Pengurus DPD Nasdem Kota Dumai Perode 2021-2024 yang ditanda tangani oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem H Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Jhonny G Plate.

Turut hadir dalam acara pelantikan yang bertempat di Gedung Ball Room The Zury Hotel Senin 28/03/2021,Wali Kota Dumai PAISAL SKM MARS yang telah dipercayakan Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Partai Nasional Demokrat(Partai Nasdem) untuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Nasdem Kota Dumai,Ketua LAMR Dumai Datuk Sri H Syahruddin Husin,Perwakilan FORKOPIMDA Kota Dumai,Perwakilan Partai Partai dan Kader serta simpatisan Partai Nasdem Kota Dumai.

Ketua Panitia Pelantikan Yulia Putra SE saat ditemui awak media ini mengatakan,resmi sudah Ketua DPD Partai Nasional Demokrat yaitu H Paisal SKM MARS .

Bersatu …Berjuang…Menang itulah sebagai yel yel Partai Nasdem.

Begitu juga Jhony Charles BBA MBA salah seorang kader terbaik Partai Nasdem yang khusus datang dari Kabupaten Rohil memberikan ucapan selamat kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kota Dumai untuk masa Periode 2021-2024.
Nasional Demokrat adalah Gerakan Perubahan yang berikhtiar menggalang seluruh warga negara dari beragam lapisan dan golongan untuk merestorasi Indonesia ucap Jhony Charles**( Toga Tampubolon)

Bagikan ke:

Posting Terkait