LLMB KECAMATAN DUMAI TIMUR BERBAGI TAKJIL UNTUK MASYARAKAT DUMAI.

300 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com – Bulan suci ramadhan, bulan yang penuh Berkah ini juga menjadi sebuah moment untuk berbagi Takjil disaat menjelang Berbuka puasa.

” Hal ini juga dilakukan oleh salah satu Tokoh Muda Lembaga Laskar Melayu Bersatu( LLMB )Kecamatan Dumai Timur, Datuk Panglima Bungsu, Tengku Dedi,
Beserta Jajaran pengurus Lembaga Laskar Melayu Bersatu Dumai Timur memberikan takjil kepada masyarakat yang melintas di seputaran Jalan Putri Tujuh/Simpang Jaya Mukti.
15/4/2022.

Ketika beberapa awak media menemui Panglima Bungsu, akrab disapa Dedi
” Beliau bersama dengan Jajaran Pengurus LLMB sedang membagikan Takjil,
” beliau mengatakan, guna mengingat dan Mempererat Silaturrahmi pada sesamas apa lagi ini didalam bulan suci Ramadhan.

Ketika Awak media mengkonfirmasi,Dari mana dana buat mengadakan acara dan Pemberian Takjil ini? Dengan Wajah tersenyum dan Gembira,” Dedi mengatakan ini murni dari kesadaran Kawan kawan, kami patungan untuk membeli bahan( takjil )yang akan di berikan pada masyarakat Dumai.

“Ini adalah bentuk silahturami dan saling menghormati, kami membagikan takjil bagi saudara-saudara kita umat muslim yang sedang menjalani ibadah puasa.

Sebelum acara ini di buat, kami terlebih dahulu sudah berkoordinasi dengan Panglima tertinggi yaitu Panglima Muda, H.Daniel
” Dan Datuk Panglima Muda sangat mendukung dan mensuport kegiatan yang kami buat.
” Lebih kurang Tiga Ratus( 300 )paket takjil yang di berikan.

Panglima Bungsu juga mengucapkan selamat menjalankan Ibadah puasa bagi saudara saudaraku yang beragama muslim serta berharap saudara – saudaraku dapat berpuasa dengan penuh keikhlasan.

Insyaa Allah Kedepan nya Panglima Bungsu juga akan menggandeng Pemerintah dan Perusahaan,stakeholder yang berada di Kota Dumai ini untuk dapat Bekerja sama dalam kegiatan pembagian Takjil pada Masyarakat.

Kedepan nya, Tengku Dedi juga berharap Pada Perusahaan yang berada di Kota Dumai ini agar dapat mempasilitasi Pekerjaan
” Terkhusus buat Anak Dumai.

Ditempat terpisah,Masyarakat yang enggan disebutkan Namanya mengatakan pada Awak media,
” Kami sangat berterima kasih pada Lembaga Laskar Melayu Bersatu(LLMB) Dumai Timur/Kota Dumai, yang Peduli dengan Sesama Apalagi disaat Bulan Penuh Berkah ini.
Dan kami berharap hendaknya,banyak lagi kaum muda yang peduli dengan sesama,seperti yang dilakukan Datuk Tengku Dedi ini.** (Man/Toga).

Bagikan ke:

Posting Terkait