PKLHD Kota Dumai Berbagi Takjil Dibulan Ramadhan

781 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinantikan oleh kaum muslimin dan muslimat di seluruh penjuru dunia.
Bulan penuh berkah ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berbuat kebaikan bagi sesama.

Perkumpulan Kebersihan Lingkungan Hidup(PKLHD)Kota Dumai Bambang sebagai Ketua Umum sore ini turun langsung kelokasi untuk berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Sultan Syarif Kasim
30/4/2022.

Sudah menjadi niat Saya dan beberapa Pengurus perkumpulan Kebersihan Lingkungan hidup(PKLHD)Kota Dumai untuk melakukan berbagi takjil untuk masyarakat Kota Dumai ucap Bambang kepada Tim awak media ini.

Kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan, mulai Pukul 17.00 WIB sampai selesai.

” Tujuan kegiatan kami ini ingin berbagi kepada sesama masyarakat Dumai di bulan penuh berkah ini sebagai ucapan bentuk rasa syukur serta agar kita selalu diberi keberkahan dalam mengarungi hidup.

Semoga kedepannya Kami, Perkumpulan Kebersihan Lingkungan Hidup(PKLHD)Kota Dumai dapat memberi manfaat kepada masyarakat dan Lingkungan di sekitarnya.

Kegiatan berbagi takjil ini disambut baik oleh
Masyarakat yang melintas. Mereka sangat senang dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini.

Rasa kepedulian terhadap sesama sangat penting ditanamkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, jangan dilihat apa dan berapa harga takjil yang dibagikan, mudah-mudahan apa yang telah di berikan menjadi berkah dan Ladang Pahala buat mereka yang peduli dan berbagi ,” ujar Abdul ,salah seorang Masyarakat yang ikut merasakan pembagian Takjil**(Toga Tampubolon)

Bagikan ke:

Posting Terkait