DPD PJID Riau  Resmi Lantik Rudi Hartono Jadi Ketua PJI D Rokan Hilir

284 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Acara Pelantikan Serentak yang digelar di Hotel Amera Jalan Ahmad Yani Pekanbaru,. Ada 5 kabupaten/kota yang dilantik oleh DPD PJID Provinsi Riau diantarnya PJID Kaupten Rokan Hilir, PJID Rokan Hulu, PJID Kota Dumai, PJID Kabupaten Bengkalis dan PJID Kabupaten Inhil Senin 30/5/22.

Ketua DPD PJID Provinsi Riau Jetro Sibarani SH MH, mengatakan
terima kasih nya dan memberikan apresiasi kepada panitia yang telah memberikan waktu nya hingga acara pelantikan ini berjalan dengan baik dan sukses, “ujar Jetro.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PJID Kabupaten Kota yang ada di provinsi Riau yang baru saja dilantik semoga dapat menjalankan amanah roda organisasi PJID diwilayah masing – masing dengan sebaik-baiknya dengan tetap mengacu kepada ad/art. Kata Jetro.

Sementara itu Ketua DPD PJID Kabupaten Rokan Hilir Rudi Hartono mengucapkan terima kasih kepada Ketua PJID Provinsi Riau yang telah memberikan amanah kepada kami untuk memimpin PJID Kabupaten Rokan Hilir dan terima kasih juga kepada Panitia Pelantikan yang sudah bekerja keras mulai dari persiapan awal sampai suksesnya acara pelantikan hari ini. “ucap Rudi.

Pasca kami dilantik tentunya kami akan menyusun program kerja jangka pendek, menengah maupun jangka panjang agar kedepan nya sudah tersusun dan kita rancang dengan baik namun semuanya itu kami akan selalu berkoordinasi dengan DPD PJID Provinsi Riau selaku orang tua bagi kami.

Rudi juga menambahkan bahwa organisasi PJID yang saat ini menuju kepada kemerdekaan pers secara umum dan terkhusus bagi para Jurnalis dengan menolak serta memerangi berita maupun informasi hoax yang dapat memicu dan menimbulkan polemik maupun keresahan masyarakat.

Dengan adanya Wadah ini, pada zaman digitalisasi saat ini bagi para pekerja jurnalis  tentunya harus dapat mendorong jurnalisme siber yang adaptif terhadap perkembangan teknologi serta menghadirkan berita akurat sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan Pedoman Pemberitaan Media Siber, tutup Rudi. **(Mr)

Bagikan ke:

Posting Terkait