Idris Laena : MPR Rumah Kebangsaan Terbuka Untuk Semua Atlit dan Golongan

380 views

 

Idris Laena usai membuka pertandingan catur dan bertanding dengan calon Grand Master termuda

JAKARTA,LintasRiauNews.com –Kehadiran calon calon Grand Master yang akan bertanding catur yang digelar di MPR Ri Jakarta, Minggu (17/7/2022).

Merupakan wujud apresiasi MPR RI kepada atlit catur atau semua golongan yang hidup ditengah masarakat kususnya para pemain Catur sebagai calon pemikir dan aset bangsa.

“Sinergi ini akan terus diperkuat untuk meneguhkan MPR adalah Rumah Kebangasaan milik seluruh rakyat Indonesia,” ujar Ketua Fraksi Partai Golkar di MPR RI kandidat Doktor Idris Laena yang juga Ketua Badan Anggaran MPR RI seusai membuka lomba catur perorangan di gedung parlemen.

Di MPR sendiri, katanya, kami yang tergabung dalam 9 fraksi kalau sudah berbicara UUD 1945, Pancasila, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, maka kami akan mengutamakan bangsa tidak cuma bicara asal fraksi kami, tambahnya.

Lomba catur di MPR RI diikuti 350 pemain memperebutkan Piala Idris Laena yang di ikuti pemain catur tingkat arus bawah hingga mantan anggota DPR RI Hatta Taliwang yang pernah di bui di Polda Metro Jaya Jakarta. **(erwin riau)

Bagikan ke:

Posting Terkait