Peringati Hari Dharma Karya Dhika, Imigrasi Kelas II TPI Dumai Bersama Rutan Dumai Gelar Bhaksos Donor Darah

214 views

DUMAI,LintasRiauNews.com –Bertempat di halaman Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Bukuh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai sekira pukul 08.00 Wib, laksanakan giat Bhakti Sosial Donor Darah.(29/07/22).

Giat Bhakti Sosial Donor darah dalam rangka Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke 77 Tahun 2022.
Peserta Bhakti Sosial Donor Darah di ikuti oleh Pegawai Imigrasi.
Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dilaksanakan secara bersamaan dengan Rutan Kelas IIB Dumai.

Kegiatan Dalam rangka Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022, Kantor Imigrasi Donor Darah yang dilakukan oleh seluruh Kantor Wilayah (Kanwil) dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Total sebanyak 20 orang pegawai mengikuti kegiatan donor darah kali ini. “Jumlah keseluruhan sekitar 20 orang pegawai yang terdiri dari 15 orang pegawai Kanim Dumai dan 5 orang pegawai Rutan Dumai.

“Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah merupakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama yang memerlukan darah,yang mana dengan ikut sertanya kita sebagai pendonor, kita telah membantu PMI dalam bentuk penyediaan stok darah “, ujar Rejeki Putra Ginting.

“Setetes darah kita nyawa bagi sesama “, sesuai dengan slogan PMI (Palang Merah Indonesia) maka dari itu mari kita berbagi demi menyelamatkan jiwa sesama tutur Kanim Disela bincangnya.

Bhakti Sosial Donor Darah juga bekerja sama dengan PMI Kota Dumai.
Kegiatan ini dilaksanakan dengan baik dan tetap mengikuti protokol kesehatan yg berlaku.

Imigrasi Dumai MANTAP (Memberikan Pelayanan Tanpa Pungli)”, dengan Bhakti Sosial Donor Darah kita Peringati Hari Dhrama Karya Dhika dengan kegiatan yang positif untuk semua, Ujar M.Rizal selaku Humas Imigrasi menambahkan.**(rls/yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait