Calon Presiden Airlangga Hartarto Akan Hadiri Pertemuan Koalisi Golkar, PPP dan PAN di Sumatera Utara

246 views

JAKARTA,LintasRiauNews.com — Calon Presiden yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan menghadiri Rakornis Partai Golkar se Sumatera Bagian Utara yang akan di gelar di Kota Medan, Propinsi Sumatera Utara.

Acara didahului dengan pertemuan Silaturrahmi antar partai politik Golkar, PPP dan PAN yang tergabung kedalam Koalisi Indonesia Bersatu, KIB, yang pertama kali di Kota Medan di hari Sabtu dan Minggu dari tanggal 21 sampai 22 Agustus 2022 mendatang.

“Pada sore hari ini, Panitia akan menggelar rapat persiapan Silaturahmi KIB dan Rakornis Partai Golkar yang akan digelar di Kota Medan, bertempat di DPP Partai Golkar Jakarta”, ujar Ketua PP Sumatera I Partai Golkar Idris Laena di Jakarta, Senin (1/8/2022).

Adapun pengurus dan undangan yang akan hadir antara lain Gubernur Riau Syamsuar yang juga Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Riau. Sebelumnya pertemuan KIB telah pula diselenggarakan di Propinsi Kepulauan Riau dan di Propinsi Bengkulu yang dihadiri oleh Pengurus Golkar, PPP dan PAN wilayah setempat. **(win )

Bagikan ke:

Posting Terkait