Malam Keakraban DPD KNPI Riau, Ini Daftar Acaranya Besok

294 views

 

KAMPAR,LintasRiauNews.com –Menempu jarak 3 jam dari kota Pekanbaru, mengunakan bus pariwisata akhirnya rombongan peserta malam keakraban DPD KNPI Riau tiba di taman Wisata Tepian Mahligai, Jalan Lintas Sumbar-Riau, Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar, Sabtu (13/08).

Dalam perjalanan, rombongan peserta di hibur dengan suara-suara merdu lagu kesayangan dari peserta lain dan saling bergoyang dan bersorak menyanyikan lagu yel yel KNPI.

Setelahnya sampai di taman Wisata Tepian Mahligai, peserta lanjut menaiki perahu ke lokasi acara yaitu wisata Puti Island dan berkumpul ditemani dengan sajian late dinner/makan malam.

Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso SH,.MH dalam arahannya mengucapkan trimakasi kepada pengurus KNPI Riau yang telah hadir pada hari ini. Selalu tidak lupa juga jadi dalam kegiatan ini tentu tujuan kita dari DPD KNPI Provinsi Riau untuk mempertahankan silaturahmi kepada seluruh kawan-kawan pengurus yang berkesempatan hadir pada hari ini Baik di provinsi atau kabupaten kota Provinsi Riau.

“Tujuan kita di sini selain untuk merayakan HUT kemerdekaan RI Ke 77, kita juga akan melakukan penanaman pohon dan restoking ikan di esok hari,” Ungkap Tokoh Muda Riau ini.

Berikut agenda acara kemping/malam keakraban DPD KNPI Riau:

Minggu 14 Agustus 2022
Waktu 05.00 Wib kegiatan Morning Call/Sholat Subuh dilanjutkan Break fast.

08.00 WIB
Upacara Bendera dan pemberihan penghargaan kepda Kepala Desa Pulau Gadang, Kabupaten Kampar yang dihadiri Pj Bupati Kabupaten Kampar, Dr.H Kamsol, MM, Kapolres Kampar, Kadis Pariwisata & Kebudayaan Kabupaten Kampar didampingi Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso SH,.MH Skretaris DPD KNPI Riau Nofri Andri Yulan dan Pejabat Setempat di ikuti oleh peserta kemping.

09.00 WIB
Kegiatan Reboisasi penanaman pohon dan Pelepasan bibit ikan lele

10.00 WIB
Peserta rombongan menuju air terjun dan makan siang dengan menggunakan perahu dari Puti island.**(kom/al)

Bagikan ke:

Posting Terkait