DPD SPI Kabupaten Kuansing Adakan Rapat Akhir Tahun

445 views

 

KUANSING,LintasRiauNews.com – Menindak lanjuti SK Perubahan Struktur nomor : 018/SK.DPD/DPP.SPI/PKU/XIV/2022 yang telah di terima DPD SPI Kabupaten Kuantan Singingi adakan rapat di salah satu Kedai Kopi Sinambek Kecamatan Kuantan Tengah pada Rabu,14/12/2022 Pukul 13.30 WIB. sesuai dengan Undangan WAG jajaran Kuansing.

Adapun pembahasan yang akan di bicarakan mengenai pendaftaran ulang ke Kesbangpol serta sesuai SK yang diterima serta untuk membahas perbaikan kinerja pada pada tahun mendatang.

“Sengaja KSB mengundang seluruh jajaran DPD SPI Kuansing guna Menindaklanjuti SK Perubahan,sekalian untuk mengetahui bidang masing – masing di pengurusan struktur baru,” kata Ketua DPD SPI Kuansing Wawan Syahputra.

Selain dari banyak kepala bidang mengalami perubahan juga sebagai untuk ajang silaturahmi di Jajaran DPD SPI Kuansing itu sendiri, Ucapnya.

Tentunya,tidak lupa pula tentang perbaikan kinerja DPD SPI Kuansing itu sendiri secara keorganisasian,pada tahun sebelumnya hampir sempat Vakum beberapa bulan namun dengan keinginan yang kuat terbentuk lagi hingga menerima SK Perubahan, Ungkap Wawan.

Sebagai Dewan Pimpinan Daerah Pembina Indra Utama Nasution menambahkan,terimakasih kepada seluruh jajaran DPD SPI Kuantan Singingi,Organisasi juga dapat membangun silaturahmi secara positif yang mana kemarin kita tidak saling kenal,sekarang sudah saling kenal untuk satukan visi dan misi di DPD SPI.

Diharapkan kedepannya lebih kompak dan tetap semangat di seluruh jajaran DPD SPI
Kuansing agar tetap solid, Ujar Indra lagi.

Sebelum pembahasan Rapat di internal DPD SPI Kuansing,lima hari sebelumnya Seketaris sudah mengundang seluruh jajaran untuk menghadiri Rapat Internal.

“Ya,pada sebelumya kita sudah berikan undangan ke WhatsApp Group DPD SPI Kuansing agar bisa meluangkan waktunya,agar kedepannya hal seperti ini tolong di indahkan,”tegas Seketaris Sony Valintino Lubis,SH.

Kedepannya hal seperti ini saya harap jangan terulang lagi,maunya sekali – kali di luangkan waktunya untuk DPD SPI Kuansing

Pada Rapat internal DPD SPI Kuansing di akhir Bulan Desember 2022 dihadiri oleh Dewan Pimpinan Daerah Pembina,Indra Utama Nasition Ketua Wawan Syahputra,Seketaris Sony Valintino dan Anggota serta Kabid Advokasi,Yoga Pratama Alpaki,SH. Ujang Andi Wijaya,SH. hingga acara selesai pada pukul.17.00 WIB.

Rilis Resmi DPD SPI Kuansing.

Bagikan ke:

Posting Terkait