Keluarga Besar Krisriani Polres Dumai Rayakan Natal

341 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com– Keluarga besar Polres Dumai mengadakan perayaan Natal bagi umat kristiani ,dengan Thema: Maka pulanglah Mereka kenegerinya melalui jalan lain(Matius 2:2).
Dengan Semangat kemurnian hati Menyambut kedatangan Kristus melalui peran tugas Polri Yang presisi, berintegritas, mengasihi dan melayani .Acara bertempat di Aula ballroom hotel the Zuri Rabu, 14 Desember 2022.

Mengajak seluruh anggota Polres yang khusus umat Kristiani Kota Dumai, untuk lebih mengemban tugas dengan bersinergi untuk melayani Masyarakat dan mampu lebih baik lagi menjadi garam dan terang disetiap aktifitas sebagai pelindung Masyarakat banyak,” kata Pdt DR Donald M Kumayas MTh.

Penyalaan lilin dilaksanakan sebelumnya yang diwakili berbagai perwakilan diantaranya, Wakapolres Dumai, Anggota DPRD, ketua BKGD, Pengkhotbah,Ketua panitia Natal, mewakili Ibu Bayangkari,dan tak lupa perwakilan Purnawirawan Polri.
” menyayikan pujian Malam Kudus” sehingga menambah suasana damai dihati para hadirin yang mengikuti Acara.

Wakapolres Dumai dalam sambutan nya, berharap kepada seluruh polri yang sedang bertugas akan lebih baik dan saksi kebenaran dalam mengemban tugas.

“Perayaan Natal yang penuh sukacita ini di lanjutkan dengan pemberian Sagu hati oleh Kapolres Dumai kepada panti Asuhan Betsaida lebih kurang 30 orang anak selanjutnya di akhiri dengan berbagai hiburan dan makan bersama,” tutupnya**(rls/toga)

Bagikan ke:

Posting Terkait