Terkait Aksi FORMAPAM, Alex Cowboy Ketua Umum DPP APTMR : ” Penuhi Permintaan Simpul Melayu yang ada di Kota Pekanbaru

431 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Kisrushnya kehadiran Joker PUB & KTV ditengah masyarakat kota Pekanbaru sejak 10 Desember 2022 lalu,hingga aksi masyarakat menyampaikan aspirasinya melalui aksi damai dan/atau demo kepada Pemerintah kota Pekanbaru menolak kehadirannya belum terjawab hingga sampai saat ini.

Menyikapi aksi damai masyarakat kota Pekanbaru yang mengatasnamakan elemen masyarat, pada Jum’at (16/12/2022) kemarin. Alex Coboy Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Pejuang Tanah Melayu Riau (DPP – APTMR), meminta kepada Muflihun PJ Walikota Pekanbaru, untuk dapat memenuhi permintaan masyarakat yang telah disampaikan dalam aksi demo masyarakat yang mengatakan FORMAPAM, yang diketuai oleh bunda Hj Agus Azneli,SH.,MH.

” Kami percaya dan yakin Muflihun PJ Walikota dapat menjawab keresahan masyarakat kota Pekanbaru, dan memenuhi permintaan masyarakat untuk segera menutup hiburan malam Joker PUB & KTV yang ditolak kehadirannya ditengah-tengah masyarakat kota Pekanbaru yang merasakan dampak negatif akan kehadiran usaha tersebut diatas ” ucap Alex Cowboy

Kami masyarakat Melayu yang tergabung didalam DPP- APTMR, dan beberapa simpul Melayu lainnya yang ada di Provinsi Riau pada Umumnya dan kota Pekanbaru pada Khususnya. Percaya dan yakin,Muflihun dapat memenuhi permintaan masyarakat Melayu dan masyarakat Bangsa Melayu yang ada di Pekanbaru, karena PJ Walikota merupakan simbol marwahnya kota Pekanbaru. ucap Alex Cowboy, Sabtu (17/12/2022) dalam presrilisnya pada awak media

” Jangan pernah takut untuk pak PJ berpihak kepada masyarakat kota Pekanbaru,keberpihakan bapak selaku PJ Walikota kepada masyarakat akan selalu diingat,namun jika diduga berpihak pada perusahaan yang jelas-jelas ditolak masyarakat,maka dapat dipastikan nama bapak akan cacat selamanya dan akan menjadi buah bibir pembicaraan negatif dikehidupan sosial di Provinsi Riau pada Umumnya,dan dikota Pekanbaru pada khususnya ”

Namun jika permintaan masyarakat kota Pekanbaru tidak dapat terpenuhi,maka bak pepatah mengatakan. ‘Tak ada Rotan,Akarpun Jadi’, ” Masih banyak jalan menuju Roma “, Maka dapat dipastikan elemen dan simpul Melayu yang berada dikota Pekanbaru, dan APTMR melalui team Advokasi,akan menempuh langkah yang lebih tinggi yakni melalui Gubernur Riau.

Dan kami meminta,kepada bapak PJ untuk segera menonaktifkan jajaran yang diduga ikut terlibat akan dugaan mengeluarkan izin tanpa sepengetahuan bapak selaku PJ Walikota Pekanbaru. Sehingga membuat masyarakat kota Pekanbaru marah.pinta dan tutup Alex Cowboy (Team)

Sumber : DPP ALIANSI MEDIA INDONESIA

Bagikan ke:

Posting Terkait