PAC PP Tuah Madani Laksanakan Wirid Bulanan, Febri Utama : Pemuda Yang Religius Harapan Bangsa

270 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Agenda rutin yang selalu dilaksanakan oleh PAC Pemuda Pancasila(PP) Kecamatan Tuah Madani adalah bersilaturrahmi dan melaksanakan Wirid bulanan yang selalu intent dilakukan sebulan sekali di setiap Ranting yang ada di kecamatan Tuah Madani, Wirid bulanan kali ini dilaksanakan diranting Tuah Karya, Kamis malam(16/12/22).

Acara wirid bulanan ini juga dijadikan sebagai ajang silaturrahmi dan berdiskusi antara sesama pengurus Pemuda Pancasila baik Pengurus cabang dan pengurus ranting yang ada di kecamatan Tuah Madani.

Terlihat hadir langsung Ketua PAC Kecamatan Tuah Madani Febri Utama, Ketua Ranting Tuah Karya Arisman , Ketua Ranting Sialang munggu Jumadi , ketua Ranting Sodomulyo barat jaka , ketua ranting tuah madani anton , ketu ranting air putih yg d wakili oleh sekretaris nya dan serta para pengurus dan fungsionaris PP lainnya serta tidak ketinggalan hadir juga para Srikandi PP Tuah Madani.

Wirid Bulanan ini juga di isi dengan ceramah dari ustad kepada seluruh anggota yang hadir tentang pemahaman agama dan bagaimana bersikap dengan berpedoman kepada ajaran agama dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan diskusi ringan untuk kemajuan PP dimasa yang akan datang serta membicarakan program-program soasial kemasyarakatan yang akan dilakukan oleh Pemuda Pancasila Tuah Madani di masa yang akan datang.

Disela-sela diskusi ringan, Ketua PAC PP Tuah Madani Febri Utama mengatakan agar seluruh anggota PP Tauh Madani berpegang teguh Kepada prinsip-prinsip dan hukum agama dalam keseharian agar supaya Ormas PP lebih dicintai lagi oleh Masyarakat untuk kemudian akan melahirkan kader PP yang religius dan menjadi Harapan Bangsa.
Dan juga sesuai arahan ketua MPC kota Pekanbaru Bung Iwan Pansa bahwasanya pemuda pancasila kegiatannnya harus di isi dengan yang positif yang berlaskan agama supaya pemuda pancasial sebagai sahabat masyarakat dapat kita jalankan bersama.
Sekretrais PAC kec Tuah madani M.Sholeh juga mengatakan banyak programa yang akan kami lakukan supaya ornaisasi ini banyak manfaatnya untuk masayarakat terkhusus di kec tuah madani.

“Selalu hadirkan kebaikan dalam keseharian, usahakan satu kebaikan dalam satu hari” ucap Tokoh muda Tuah Madani ini.(lrs/red)

Bagikan ke:

Posting Terkait