Operasi Pekat Ribuan Botol Miras Dan Narkoba Dimusnahkan Polres Rohul

178 views

 

ROHUL,LintasRiauNews.com – Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, Bersama pemda rohul yang dihadiri Sekdakab Rohul Muhammad Zaki S STP MSi,Terlihat Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra ST MSi, didampingi Wakpolres Kompol Erol Ronny Risambessy SIK.

Pemusnahan tersebut diselenggarakan diHalaman Mapolres Rokan Hulu Sabtu 31/12
Turut hadir Kepala Satuan Pol PP Rohul, Ridarmanto SIP, para PJU Polres Rohul, para Kasat, Kapolsek Jajaran, Serta Puluhan Wartawan Media Online, Elektronik, Cetak, Telivisi dan lainnya.

Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH menyampaikan dari Ops Pekat LK Tahun 2022, Polres Rohul serta Polsek Jajaran bersama Masyarakat berhasil mengamankan sebanyak 2027 Botol Miras dari berbagai jenis Merek.

Kemudian sebanyak 2. 250, 94, Gram Daun Ganja Kering, sebanyak 47, 45 Gram Sabu dan sebanyak 75 Knalpot Brong,” kata Pangucap.

Tambahnya lagi, Dari hasil operasi tersebut tak terlepas, dari kerjasama semua Tim Ops Pekat LK 2022 bersama stakeholder lainnya.

Ia juga Mengucapakan Terimakasih atas semua dukungan stakeholder, sehingga kita harapkan Kabupaten Rohul bisa aman dan kondusif, semoga apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah”Pungkasnya

Ditempat yang sama, Sekdakab Rohul Muhammad Zaki S STP MSi, mengapresiasi kinerja Polres Rohul, sehingga dengan operasi tersebut, dapat mencegah peredaran Narkoba baik itu jenis Ganja maupun Sabu.

Harap nya lagi, Sesuai dengan harapan Kita, terkhusus di wilayah Hukum Polres Rikan Huku dapat tercipta suasana aman dan tertib di tengah-tengah Masyarakat,

Tambahnya lagi ,Pememerintah daerah kabupaten Rokan hulu siap memberikan dukungan dalam bentuk apapun.

Dari pantauan awak media pemusnahan Barang Bukti Miras dilakukan Alat Berat berupa Beko Lodher, sedangkan pemusnahan barang bukti berupa Daun Ganja Kering dengan dibakar, kemudian Sabu dilarutkan dalam air, selanjutnya untuk Knalpot Brong dengan digergaji**(lrs/red)

Bagikan ke:

Posting Terkait