Giat Jum’at Berkah FKPM Dan Lurah Sidomulyo Timur “Peduli Sesama dan Saling Berbagi”

399 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Membantu Tugas Kepolisian menjalankan tugas kamtibmas dilingkungannya. FKPM Sidomulyo Timur selain Melaksanakan giat Kamtibmas FKPM juga ikut berperan aktif dalam melaksanakan Misi kemanusiaan, salah satunya mengadakan Jum’at barokah menyalurkan Paket Sembako bagi warga kurang mampu di RW.14 Jum’at 27/01/2023.

Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat FKPM Kelurahan Sidomulyo Timur merupakan salah satu Mitra 3 Pilar Kelurahan yang selalu bersinergi dengan kelurahan, FKPM bersama Lurah Sidomulyo Timur turut andil dalam melaksanakan kegiatan Jum’at berokah ini dengan tema “Peduli Sesama dan Saling Berbagi”.

Turut hadir pada giat jum’at berokah yang diadakan di Jalan Kelurahan
RW 14 Kelurahan Sidomulyo Timur di antaranya. Lurah Sidomulyo Timur, Pokdar Kamtibmas Marpoyan Damai, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Babinpotdirga, Ketua dan Pengurus FKPM, Ketua LPM, Ketua RW 14 beserta Jajarannya.

Polresta Pekanbaru Wilayah Hukum Bukit Raya Kasubsektor Marpoyan Damai Iptu Iham Nur Ng SH. Ketika dihubungi mengatakan kegiatan luar biasa semoga tetap berlanjut dan selalu bersinergi dengan 3 Pilar serta siap mendukung Harkamtibmas di Kelurahan Sidomulyo Timur, singkat Ilham.

Media Nova S.Sos M. Si Lurah Sidomulyo Timur, yang ikut pada kegiatan Jum’at berkah mengatakan Alhamdulillah menyambut baik kegiatan jumat berkah ini , kedepan mudah mudahan fkpm Sidomulyo Timur bisa menjadi wadah bagi donatur yang ingin menyumbangkan rezekinya kepada masyarakat.

“Harapannya kegiatan ini tetap Lancar terus dan semakin banyak warga terbantu khususnya yang ada di kelurahan Sidomulyo Timur, “imbuh. Media Nova S.Sos M. Si. Lurah Sidomulyo Timur.

Ketua RW. 14. H. Saini selaku tuan rumah pada kegiatan jum’at berkah memberikan apresiasi dan terimakasihnya kepada FKPM dan Lurah Sidomulyo Timur yang telah membantu memberikan paket sembako dan ini tentunya dapat meringan beban warga yang kurang mampu di RW 14. kata ketua RW.

Ketua FKPM Kelurahan Sidomulyo Timur Bangun Sitepu mengucapkan terima kasih nya kepada Lurah Sidomulyo Timur yang telah membantu dalam menjalankan kegiatan Jum’at Berkah yang insya Allah kegiatan ini akan terus kami jalankan. Kata Bangun.

Kami adalah mitra Polri yang senantiasa menjaga Kambtibmas di wilayah Sidomulyo Timur dan tentunya pada kegiatan Jum’at barokah yang insyaallah setiap 2 Minggu sekali akan kami adakan secara bergilir di RW/RT yang ada Kelurahan Sidomulyo Timur. ucap bangun

Terima kasih kepada pengurus FKPM yang ikut menyumbang dan juga masyarakat yang peduli dengan kegiatan ini. kedepan kami siap menerima bantuan dalam bentuk Donasi atau barang yang nantinya akan kami salurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Tutup Ketua FKPM Sidotim Bangun Sitepu. ** ( Mr )

Bagikan ke:

Posting Terkait