Ismail Minta Zulkifli (datuk amin)Mencalon Pileg 2024

422 views

DUMAI,LintasRiauNews.com –Masyarakat Kecamatan Dumai Barat Ismail akrap Di Sapa Kang Mail Meminta Zulkifli,Yang Sering Akrab Di Sebut Datuk Amin,Mencalon Kan Pileg 2024

IsMail”Ini karna Permintaan Masyarakat Kecamatan Dumai Barat Kelurahan Bagan Keladi,Zulkifli(Datuk Amin) Mencalon Kan Diri Sebagai Anggota Dewan Di Kota Dumai.

Zulkifli Disapa Datuk Amin,Memang Pantas Dan Sudah Masa Nya Harus Mencalon Kan Diri Di Dprd Kota Dumai.

Karena Permintaan Masyarakat Kecamatan Dumai Barat Kelurahan Bagan Keladi,Sudah Tau Sosok Zulkifli,Disapa Datuk Amin,Beliau Termasuk Sosok Tegas Dan Bergaul Dengan Tokoh Tokoh Adat,baik Pun Alim Ulama, Dan Juga Tokoh Masyarakat Di Kota Dumai.

Zulkifli Juga Di Kota Dumai Ini Bergaul Di Kalangan Masyarakat,Dan Kami Berharab Beliau Maju Pileg Dprd Kota Dumai Nanti Nya Di Tahun 2024.

Dan Zulkifli,Disapa Datu Amin Ini Bermasyarakat Nya Bukan Hanya Di Kalangan Atas Saja Beliau Juga Bermasyarakat Di Kalangan Bawah Juga Dan Tidak Memandang Suku Dan Agama

Memang Nya Beliau asli Anak Melayu Tetapi Zulkifli Juga Bergaul Sesama Suku Berada Di Kecamatan Dumai Barat Ini,Apalagi Di Kota Dumai Banyak Yang Mengenali Nya.

Ismail”Saya Memang Dari Suku Jawa,Tapi Sudah Tetap Tinggal Di Dumai Karena Nenek Moyang Saya Orang Dumai,Kapan Lagi Putra Daerah Bisa Duduk Di Kursi Dewan Itu,Apa Lagi Datuk Amin,Orang Melayu Asli Anak Dumai.

Masak Di Dumai Ini Orang Lain Bisa Duduk Di Kursi Dewan Itu,Mana Anak Daerah dumai,Ini Tanah Kita Tanah Melayu Kapan Lagi Anak Daerah Bisa Maju Di Negri Nya Sendiri.

Kami Sangat Tau Sosok Zulkifli,Pergaulan Beliau Bukan Hanya Di Dumai Saja,Tapi Hingga Di Pulau Jawa,Apa Lagi Di Sumatra Ini Udah Sangat Tahu Dengan Beliau Di Masa Beliau Mengekspor Buah Buahan, Buah Manggis Ke Malaysia Dan Thailand Dulu Melalui Kota Dumai

Dan Zulkifli Juga Pernah Mengekspor Buah Buahan Melalui Jakarta Dan Bali,Kalau Untuk Pergaulan Dan Bermasyarakat Nya Sangat Bagus

IsMail”Berharap Kepada Zulkifli,Disapa Datuk Amin Bisa Membawa Dumai Lebih Baik Nanti Nya,Karena Beliau Sangat Layak Untuk Maju Pileg 2024 Akan Mendatang Tutur Ismail”**( yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait