Pj Walikota Muflihun,Lepas Pawai Taaruf MTQ Ke 55 Tingkat Kota Pekanbaru

247 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com  — Pejabat Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP, M.AP melepas pawai taaruf pada MTQ ke 55 Tingkat Kota Pekanbaru tahun 2023, Minggu (12/02/2023)

Pawai taaruf yang di ikuti oleh kafilah dari 15 Kecamatan dilaksanakan depan Masjid Raudhatus Shalihin Jalan Bukit Barisan Kelurahan Pematang Kapau Kecamatan Kulim

Dalam pawai tersebut, satu persatu kafilah mulai berjalan menampilkan beragam kreasi dan seni,  tampak Pj Walikota Muflihun, S.STP., M.AP  berserta istri Raja Rilla Mustafa Muflihun,S.M menyapa tiap peserta pawai taaruf yang melintasi didepan panggung dengan melambaikan tangan

Pj Walikota Muflihun memberikan apresiasi kepada masyarakat karena mau meramaikan kegiatan tahunan ini, apalagi setelah dua tahun dilanda covid-19,”tuturnya

Menurutnya, antusias masyarakat terlihat luar biasa pada pawai taaruf kali ini. Ia ingin ajang MTQ bisa menjadi syiar Islam.

Dirinya berharap pembukaan ajang MTQ tahun ini bisa berjalan dengan baik. Ia menilai bakal lahir juara baru pada ajang MTQ tingkat kota tahun ini.

Peserta terbaik tentu bisa menjadi utusan Kota Pekanbaru di ajang MTQ tingkat Provinsi Riau mendatang. Ia juga mengapresiasi bazar UMKM yang dibuka oleh pihak kecamatan di areal Masjid tersebut.

“Mereka tampil luar biasa hari ini, ke depan kita nilai hanya perlu dibenahi saja. Bagaimana UMKM ini melahirkan produk populer khas Pekanbaru,” ujarnya. **(ian)

 

Bagikan ke:

Posting Terkait