Kombes.Pol. Asep Darmawan, S.H., S.I.K. Terima Penghargaan Dari Pemerintah Republik Indonesia

189 views

 

JAKARTA,LintasRiauNews.com – Dalam hal ini Kombes.Pol. Asep Darmawan, S.H., S.I.K. selaku Dirreskrimum Polda Riau mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Indonesia dalam hal ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) sebagai bentuk apresiasi pelayanan prima dan pelayanan terhadap zona integritas dilingkungan Polri tahun 2022. Pemberian penghargaan ini terselenggara di Gedung Mabes Polri Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2023).

Asep Darmawan menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi yang sangat berharga dan bisa menjadi motivasi baginya untuk meningkatkan prestasi dengan melakukan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Saya sangat bahagia dan bangga mampu membawa nama baik Polda Riau sebagai salah satu unit satuan kerja yang memiliki tauladan sebagai Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK)”, ungkap Asep Darmawan.

Dalam acara pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan turut memberikan apresiasi yang tinggi kepada 47 Polresta maupun Polres yang meraih penghargaan pelayanan prima. Serta, 19 unit kerja yang mendapatkan kategori teladan dan berintegritas.

“Penghargaan ini kami persembahkan kepada Polda Riau, dan juga kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Riau selaku pimpinan kami, yang selalu mendukung dan mendorong kami dalam menjalankan tugas sebagai anggota polri yang mampu memberikan pelayanan prima dan berintegritas tinggi kepada masyarakat”, Asep Darmawan menjelaskan.

Asep Darmawan juga menyampaikan bahwa prestasi dan penghargaan ini merupakan kerja keras dari seluruh personel Ditreskrimum Polda Riau yang tanpa mengenal lelah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Ditreskrimum Polda Riau, penghargaan ini buat kita semua, dan juga saya persembahkan kepada mereka semua, harapan saya terutama kepada personel Ditreskrimum Polda Riau, jangan merasa puas dengan apa yang sudah kita dapatkan dan kita raih, tetap semangat dan terus kita tingkat pelayanan prima kepada masyarakat”, tutup nya.**(lrs/Dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait