Antisipasi Kecelakaan Satlantas Polres Rohil Lakukan Pengecekan Survey Jalan Rusak

192 views

 

ROHIL,LintasRiauNews.com – Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, personel Satlantas Polres Rohil melakukan pengecekan survey Jalan rusak dan berlubang di dua titik lokasi yakni Jalan Lintas Riau – Sumut Balam Km 06 Kecamatan. Bangko Pusako dan Jalan Lintas Riau – Sumatera Dusun Kencana Kep. Pasir Putih Bagan Batu Km 17 Kec. Balai Jaya Kab. Rokan Hilir,Kamis (23/02/2023)

Untuk kegiatan pengecekan dan urvey Jalan yang rusak tersebut Satlantas Polres Rohil menurunkan 4 (empat) orang petugas yakni Ipda Johan Syaputra, KBO Sat Lantas Polres Rohil, Ipda Suherfin Siregar, Kanit Gakkum , Aipda Hamonangan Siahaan, Ps. Kanit Kamsel dan Brigadir JK Nainggolan Unit Turjawali sementara dari Dinas terkait lainya yakni Rozaidil Ridwan, Kementerian PUPR Kepala Balai Jalan Nasional Riau, Lorent Tampubolon dan Faizal, Anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Rohil serta Made Agus Wiyantara S.S, M.M, Kepala Perwakilan Dumai Jasaraharja.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasatlantas AKP Try Widyanto Fauzal mengungkapkan kegiatan pengecekan survey jalan yang rusak atau berlubang rawan longsor,khususnya di Jalan Lintas Riau – Sumut Balam Km 06 Kecamatan. Bangko Pusako dan Jalan Lintas Riau – Sumatera Dusun Kencana Kep. Pasir Putih Bagan Batu Km 17 Kec. Balai Jaya Kab. Rokan Hilir.

Pengecekan survey jalan yang rusak atau berlubang rawan longsor kita berkoordinasi dengan Dinas terkait yaitu Kementerian PUPR balai jalan Nasional , Dinas Perhubungan dan Jasaraharja ini dilakukan bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dalam rangka mewujudkan jalan berkeselamatan di wilayah Kabupaten Rokan Hilir,”ucapnya

Kasat menghimbau pada masyarakat pengguna jalan akan lebih berhati – hati dalam mengemudi kendaraan,agar lalu lintas dapat berjalan dengan tertib dan lancar kita mengintensifkan patrol,agar terciptanya kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas),”tutup Kasatlantas AKP Try Widyanto Fauzal ** (dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait