Jajaran Pengurus DPD SPI Rohil- Polsek Bagan Sinembah Sepakat Jalin Mitra Kerja

126 views

.

ROHIL,LintasRiauNews.com — Kepolisian Sektor Bagan Sinembah dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Solidaritas Pers Indonesia (DPD SPI Rohil) Kabupaten Rokan Hilir mengadakan pertemuan santai dengan acara ngopi bareng di Dallas Cafe Mall Suzuya Baganbatu ,Minggu (5/3/23)

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus AMK saat itu didampingi oleh Kasi Humas Aiptu Martin Zebua,Kasi Intel Bripka Pol.Robbi Yuslani SH menyatakan bahwa pentingnya senergitas antara insan media Pers dan jajaran Polsek Baganbatu untuk menjalin kemitraan dalam hal ini menjalin hubungan yang harmonis guna menciptakan suasana kondusif jelang pesta politik 2024 serta penyebaran berita atau informasi kepada masyarakat.

Kendati selama ini menurut Jhon Firdaus telah terjalin komunikasi dengan pihak media dengan baik,namun baru kali ini adanya secara terbuka tatap muka dengan pengurus DPD -SPI Rohil.

Ketua DPD-SPI Rohil Jack Sihombing SH mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kesediaan Kapolsek Bagan Sinembah menerima hadirnya SPI sebagai mitra Sosial kontrol.

Sementara Jhon Firdaus berharap agar keberadaan DPD SPI Rohil di Baganbatu dapat menjadi refrensi yang positif serta bisa menjadi contoh yang mengedukasi pembaca dengan pembelajaran dalam penciptaan kondusifitas ditengah masyarakat pencinta media cetak,online serta audio yang diwakili oleh Sujono dari PalapaTV.

Keakraban pun terjalin baik dalam pertemuan tersebut,bahkan terkadang ada ungkapan humor sebagai pemecah suasana kebisuan.

Acara temu ramah mitra kerja antar media dengan Kapolsek Bagan Sinembah yang diselingi ngopi bareng saat itu yang dihadiri oleh berbagai media akhirnya mendapatkan kesepakatan lisan dalam kemitraan penyajian berita.
Kemudian diharapkan agar jalinan komunikasi dapat lebih ditingkatkan untuk menghindari kontradiksi yang dapat menimbulkan mis Comunications antar media dan Polsek Bagan Sinembah.

Rilis :Eko Pradana.

Bagikan ke:

Posting Terkait