Kembali, Polsek Payung Sekaki Melaksanakan Kegiatan Bansos dan Tali Asih Kepada Masyarakat

161 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Polsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru bersama Komunitas Jumat Berkah (JB) kembali melaksanakan kegiatan Bansos dan Tali Asih kepada masyarakat kurang mampu yang berada diwilayah hukum polsek payung sekaki, Senin 06/03/2023.

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 13.30 tersebut dipimpin lansung Kapolsek Payung Sekaki AKP Nursyafniati didampingi Bhabinkamtibmas Kel.Tirta Siak AIPTU Subagio serta beberapa orang anggota dari komunitas jumat berkah (JB).

Kapolsek Payung Sekaki AKP Nursyafniati kepada awak media menyampaikan ; pada kegiatan bansos dan tali asih ini kita menyambangi warga dijalan Sepakat RT/RW 04/05 kel.Labuh Baru Barat kec.Payung Sekaki kota Pekanbaru.

” Disini kita memberikan bansos berupa, beras : 20 kg, minyak makan : 2 liter, sarden 1 kaleng, gula : 1 kg, serta teh : 1 kotak dan indomie kepada 4 kepala kepala keluarga (KK) “, jelas Nursyafniati.

Selain membagikan bansos tersebut,lanjut AKP Nursyafniati disini kita juga mengunjungi salah seorang warga yang dalam keadaan menderita sakit stroke.

” kita juga mengunjungi salah seorang warga (Nahason Saragih_red) yang menderita sakit storek kurang lebih 4 tahun, selain memberikan bansos kita juga memberikan 1 (satu) unit kursi roda kepada beliau “, terang Kapolsek Payung Sekaki.

Lebih lanjut AKP Nursyafniati menjelaskan bahwasanya untuk biaya kebutuhan sehari-hari Nahason Saragih (54) yang mempunyai 2 orang anak ini hanya bergantung kepada salah seorang anaknya yang sudah bekerja di Van Holano.

” untuk kelansungan hidup keluarganya beliau hanya bergantung kepada salah seorang anaknya yang sudah bekerja “, tutup AKP Nursyafniati.

Pantauan acara pemberian bansos dan tali asih ini berakhir sekira pukul 14.30 wib, selama giat berlansung situasi aman dan terkendali.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait