Sambut Bulan Ramadhan, Lurah Tuah Madani Edi Wardila  Hadiri Silaturahmi dan  Halal Bihalal bersama Warga Perum Damai Asri

244 views

 

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Bertempat di halaman Masjid Thariq Al Jannah,Lurah Tuah Madani, Edi Wardila, S. Pd., M.Pd menghadiri acara silaturahmi dan halal bihalal bersama Jamaah Masjid Thariq Al Jannah dan warga masyarakat RT/RW 01/05, Kelurahan Tuah Madani,Minggu (12/03/2023)

Hadir dalam Kegiatan ini, Ketua Forum RT/RW Kelurahan Tuah Madani, Darwin,Ketua RW 05 Dedi Putra dan Ketua RT 01/RW05,Yuastoni serta pengrus dan jamaah masjid Masjid Thariq Al Jannah

Silaturahmi dan halal bihalal di gelar dalam rangkan menyambut bulan suci Ramdhan 1444 H/2023 M,sekaligus menjadi momen berkumpul untuk saling bermaaaf – maafan antar satu dengan yang lainya.

“ Kegiatan ini rutin yang dilakukan warga masyarakat RT/RW 01/05 Kelurahan Tuah Madani setiap menjelang memasuki bulan suci Ramdhan.”

Lurah Tuah Madani, Edi Wardila, S. Pd., M.Pd mengatakan silaturahmi dan halal bihalal ini sesuatu yang baik berembuk ke arifan lokal namanya, berembuk tokoh masyarakat membentuk sebua iven yang praktis dan evisien,mengumpulkan masyarakat di tempat yang starategis bertemu untuk bersalam – salaman saling memaafkan.

Bersilaturahmi,dalam rangka menjelang memasuki bulan suci Ramadhan ini sesuatu  yang luar biasa dan ini harus  jaga baik – baik agenda rutin setiap tahunnya, dan agenda ini di jaga dan  kawal baik – baik, kalau pun  ada kekurangan itu biasa,kadang semakin banyak berbuat ,maka banyak pula ke salahan,dan sebaliknya tidak berbuat banyak pula salahanya.

Harapan Lurah persiapkalah menyambut bulan suci Ramdahan seperti kita dikampung menyambut Ramadhan di siapkan beras,kayu bakar dan perlengkapan sholat,kalau mukena sobek – sobek harus diganti,ini sebagai bentuk semangat menyambut bulan suci Ramadhan.

Mudah – mudahan bulan suci Ramadhan tahun ini disambut dengan gembira,semoga Allah SWT mengampuni dosa – dosa kita,dan Alhamdulillah kegiatan Ramadhan tahun ini bisa dilaksanakan seperti biasa karena Presiden kita sudah mencabut pemberlakuan PPKM secara Nasional,”kata Lurah Edi Wardila kepada Media LintasRiauNes.com**(dedy)

 

Bagikan ke:

Posting Terkait