Kerangka Payung Eletric Di Mesjid Annur Pekanbaru Patah Sebelum Proyek Selesai

217 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Kerangka Payung Elektric yang dibangun di Lapangan Mesjid Annur Jalan Hangtuah Pekanbaru, dikerjakan oleh Rekanan dari PUPR Provinsi Riau, patah diterjang hujan dan angin kencang beberapa hari yang lalu.

Jelang Sholat Zuhur, salah seorang warga Pekanbaru berinisial YN, yang ingin sholat sempat berkomentar kepada awak media saat melihat pekerja sedang mengelas kerangka Payung Elektrik yang patah, sangat pesimis melihat pengerjaan Payung Elektric 6 unit di Lapangan Mesjid Annur.

“Saya sangat prihatin melihat pekerjaan Payung Elektric yang tidak jelas aspek Fungsinya, Keamanannya dan Estetikanya,” ujarnya pada Senin (27/03/2023).

Foto : Dua orang pekarja saat melakukan pengelasan payung yang patah diterpa angin kencang beberapa hari lalu (foto dok ian)

Ia juga sangat pesimis pekerjaan kapan selesainya serta kwalitasnya.Terlihat sekali kwalitas kerjanya terkesan asal asalan.

“Saya pribadi pesimis dengan kwalitas kerja mereka, jelas jelas yang original aja diterjang angin bisa patah, kenapa sekarang malah dilanjutkan dengan cara disambung dan dilas, apakah mereka bisa menggaransi keamanannya setelah Payung terpasang nantinya, jangan nanti Payung kembang korban berjatuhan,” tambahnya.**(Tim)

Bagikan ke:

Posting Terkait