Kembali ! Kapolsek Tapung Hulu Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

205 views

 

KAMPAR,LintasRiauNews.com — Kembali, Kapolsek AKP Nurman.SH beserta personil Polsek Tapung Hulu melaksanakan kegiatan kepada masyarakat yang dianggap alami imbas kenaikan harga Bapokting di Kec.Tapung Hulu Kab. Kampar, Rabu 29/03/2023.

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 09.15 Wib dengan mengusung tema ” Bantuan Kemanusian Untuk Negeri ” dipimpin lansung oleh Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman.SH didampingi Kanit Samapta Polsek Tapung Hulu Aipda Sarjoko Sihombing dan Kanit Provost Aiptu Jimmy Sibarani serta Bripka Prayogo.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo.SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman.SH menyampaikan, pada kegiatan pembagian bansos kali ini kita menyambangi warga Dusun 1 Desa Talang Danto Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar.

” Pada kegiatan pembagian bansos berupa paket sembako kali ini kita memberikan kepada beberapa warga dusun 1 desa Talang Danto, yangmana kegiatan hal yang sama juga telah kita laksanakan pada selasa 28 Maret 2023 kepada warga KM 73 kec. Tapung Hulu “, terang Akp Nurman.

Paket sembako beras : 5 kg, minyak goreng : 2 liter dan gula : 1 kg lanjut Kapolsek, kita serahkan kepada warga masyarakat yakni : Saidul Bakri (25) ,Pekerjaan wiraswasta, Alamat Dusun 1 Desa Talang Danto Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar, Elwam Saputra (37) Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Dusun 1 Desa Talang Danto Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar dan Zul Zam’an (43) Pekerjaan wiraswasta, Alamat Dusun 1 Desa Talang Danto Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar.

” Hal ini merupakan bentuk wujud Polri khususnya Polsek Tapung Hulu hadir ditengah masyarakat, melalui bantuan ini dapat menjadi manfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari bagi warga masyarakat yang terimbas kenaikan harga Bapokting di wilayah hukum Polsek Tapung Hulu ini “, harap Kapolsek Akp Nurman.SH

Dalam kesempatan tersebut pihak penerima sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Polsek Tapung Hulu yang telah peduli terhadap warga kurang mampu secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokok selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

” Terimakasi Polri, terimakasih Polsek Tapung Hulu yang telah membantu kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan 1444 H ini “, ucapnya.

Kegiatan Bhakti Sosial berakhir pukul 10.00 Wib, selama kegiatan tersebut situasi berjalan kondusif.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait