39 Siswa SMAN 5 Pekanbaru Terima Wakaf Alquran

191 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Bertempat dilapangan SMA Negeri 5 Pekanbaru  sebanyak 39 Siswa SMA Negeri 5 Pekanbaru menerima Wakaf Alqur’an dari Fahri Yasin sebagai penggagas Yayasan Kurnia Wakaf Alqur’an

Penyerahan Al Alquran tersebut dilakukan Plt Kepala Dinas Pendidikan Riau,M Job Kurniwan, AP.,M.Si yang diwakili Kabid SMA Drs. H. Pahmijan,M.Pd selain itu turut juga menyerahkan  Dir Binmas Polda Riau Kombes Wendry Purbiyantoro SH dan Fahri Yasin sebagai penggagas Yayasan Kurnia Wakaf Alqur’an.

Kegiatan ini bertujuan agar anak-anak kita lebih cinta dan giat lagi untuk membaca kitab suci Alquran di sekolah, apalagi di saat ini bulan puasa Ramadhan 1444 H, sangat banyak sekali manfaat dan pahalanya bila, anak-anak kita sering membaca ayat suci Alqur’an, hal ini sesuai dengan arahan Pak Kadisdik Riau.

Para penerima wakaf alquran ini merupakan siswa-siswi yang telah menghafal dua hingga tujuh juz alquran,”kata Kabid SMA Drs. H. Pahmijan,M.Pd pada awak media LintasRiauNews.com,Rabu (29/03/2023)

Pahmijan berharap kepada anak-anak agar terus melestarikan dan mengaungkan ayat-ayat suci Alqur’an di bulan yang penuh rohmat dan mahfiroh ini

Kami mengucapkan selamat kepada para siswa yang menerima wakaf al qur’an dan begitu juga hal yang sama kami mengucapkan terima kasih kepada Yayasan  Kurinia Wakaf Al Qur’an yang telah memberikan Wakaf Al Qur’an nya semoga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh anak – anak kita dan bisa lebih sering lagi menghafal Qur’an,”harap Pahmijan **(ian)

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait