Camat Medang Kampai Dukung Wilmar Group Tanam Pohon di Kawasan KID

240 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com — Untuk melestarikan bumi supaya bumi ini hijau Wilmar sebagai perusahaan yang terpadang di Kota Dumai ikut peduli kepada lingkungan.

Hal ini terbukti ada kepedulian Wilmar group untuk menanam Pohon Ketapang Kencana di sepanjang Jalan Arifin Ahmad tepatnya di RT, 04, Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai.

Dari informasi yang diperoleh oleh media ini dilapangkan ada 60 perusahaan yang tergabung di Wilmar untuk ikut menanam pohon Ketapang Kencana di kanan kiri Jalan Arifin Ahmad di RT. 04 Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai itu.

Terkait dengan itu, Kordinator EHS Kawasan KID, Firman Saragih dari perusahaan Wilmar saat diwawancarai oleh media ini saat sedang penanaman pohon tersebut beliau mengungkapkan, mari kita lestarikan bumi ini bersama – sama dan bumi ini harus kita hijaukan,” kata Firman kepada media ini.

“Selain itu bumi yang hijau ini kita wariskan kepada generasi kita yang akan datang kata Firman dalam komentarnya itu.

Sementara itu, Kepala Camat Medang Kampai, Indra Gunawan, S.Sos, MIP dalam komentarnya mengungkapkan, dengan adanya penanaman pohon di bahu jalan ini yang ditanam oleh Wilmar tersebut supaya daerah itu lebih asri nantinya.

“Hal ini tentu Wilmar ikut mendukung program pemerintah yaitu, “Dumai Kota Idaman” kata Indra kepada media ini,

“Saya juga memperoleh informasi dalam masalah penanaman pohon ini akan tahap demi tahap dan nantinya akan sampai ke Selingsing, ujar Camat yang kurang lebih memimpin 2 tahun di Kecamatan Medang Kampai itu.

“Untuk itu saya sebagai Camat Medang Kampai sangat mendukung atas penanaman pohon di RT. 04, Kelurahan Pelintung tersebut.

“Saya juga berharap kepada perusahaan Wilmar supaya dapat menggeledor bahu jalan dan pencucian parit kanan kiri sehingga tidak menimbulkan kebanjiran, menurut saya Wilmar sangat luar biasa, tukas Camat Indra kepada media ini. **( rls/yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait