Personil Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 Purna MTQ Bagi-Bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan.

261 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Kapolsek Bukit Raya bersama Anggota Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 Purna MTQ beserta Pengurus Bhayangkari Ranting Bukit Raya turun ke jalan. Hal ini dilakukan dalam rangka Polri Peduli di Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 dengan berbagai kegiatan salah satunya yakni dengan membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat pada Selasa (18/04/2023) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Jenderal Sudirman depan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 Purna MTQ tersebut membagikan takjil kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas di depan Pos Pam Purna MTQ.

Kapolresta Pekanbaru Kombespol Jefri R.P Siagian, S.I.K., M.H.,, melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, SH mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru, khususnya yang melintas di Jalan Jend. Sudirman depan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 Purna MTQ.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dan cara kami peduli terhadap masyarakat khususnya di Bulan Ramadhan ini. Tentunya ini rutin dilaksanakan selama Bulan Ramadhan,” ucap Kapolsek.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga, utamanya umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa,” Ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bahwa kegiatan bagi-bagi Takjil tersebut sekaligus untuk meningkatkan ibadah puasa dan silaturahmi kepada sesama, kegiatan ini juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat dan sesama.

“Disamping membagikan takjil Personil Pos Pam Purna MTQ juga memberikan himbauan kepada pengendara terutama yang hendak mudik supaya tertib berlalu lintas,selalu patuh aturan lalu lintas dan tetap jaga Protokol Kesehatan agar selamat sampai tujuan,” tutup Kapolsek Bukit Raya.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait