Hadiri Forum Perbekel, Kapolsek Abiansemal Sampaikan ini!!

154 views

 

BALI,LintasRiauNews.com — Kegiatan silaturahmi kamtibmas dan koordinasi dengan Perbekel serta Tokoh Masyarakat perlu dilakukan guna ciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman terkendali.

Demikian halnya yang telah dilaksanakan Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P., didampingi P.S. Kanit Binmas IPTU I Made Sujartana dan Bhabinkamtibmas Desa Sedang Aipda I Gusti Putu Eka Artana melaksanakan kegiatan Silahturahmi Kamtibmas dengan Forum Perbekel Kecamatan Abiansemal yang bertempat di Warung Babi Guling Krasan, Banjar Sedang Kaja, Desa Sedang Kecamatan Abiansemal, Badung. Senin (24/04/23) pagi.

Dalam kesempatan Forum Perbekel tersebut Kapolsek menyampaikan agar para Perbekel untuk ikut bersama menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing dan bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat serta pihak keamanan.

“kita sampaikan pesan kamtibmas serta koordinasi dalam Forum Perbekel Kecamatan Abiansemal, sebagai wujud sinergitas dan jalinan silaturahmi,” ujar Kapolsek Abiansemal.

“Menciptakan situasi aman dan kondusif, kepolisian tidak bisa bergerak sendiri perlu partisipasi dan kerjasama masyarakat,” tegasnya.**(red)

Bagikan ke:

Posting Terkait