Terkejut, Danlanud RSN Dilepas Kapolda Riau Dengan Arakan Mobil Baracuda

258 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com–Sinergitas Polda Riau bersama Lanud Roesmin Noerjadin terlihat sangat terjalin harmonis, hal ini tampak dalam kegiatan yang di taja Polda Riau dalam acara pelepasan Danlanud Roesmin Noerjadin Marsekal Pertama (Marsma) TNI Setyawan SE di halaman Mapolda Riau. Rabu (10/5/2023).

Acara Arak-arakan menggunakan mobil barracuda tersebut merupakan kejutan bagi Marsekal Pertama (Marsma) TNI Setyawan SE. Dirinya tidak menyangka mandapat kejutan dari Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal. S.I.K.,M.H di masa berakhirnya bertugas di bumi lancang kuning.

“Kalau boleh kami mengomentari, ini outstanding. Ini kesan yang sangat indah kami terima dengan sangat baik walaupun mungkin penugasan saya di Pekanbaru singkat karena saya juga harus melaksanakan penugasan yang baru di mabes dalam rangka sekolah”, Ucap Setyawan.

Lanjutnya, khususnya di Polda Riau pada saat kami hadir bertugas disini, Kami menghadap ke polda dan terutama kepada pak kapolda dan jajaran. Diterima dengan sangat baik selama kami berada di arhanud pekanbaru kerjasama yang terjalin khususnya dengan polda riau dengan anggota alhanud roesmin alhamdullilah tidak ada masalah dan bersinergi dengan baik.

“Terutama pak kapolda beserta jajaran yang utama adalah humble. Itu yang ingin saya tiru sebenarnya tapi kami juga butuh pendalaman lebih jauh, butuh ilmu kanuragan, jadi butuh bertapa yang lebih lama supaya bisa humble seperti bapak”. Tutur Setyawan.

Dia juga berharap kinerja serta kerjasama yang sudah terjalin selama ini bisa dipertahankan syukur-syukur bisa ditingkatkan.

Kapolda Riau menyampaikan pelaksanaan tugas yang cukup besar seperti kamtibmas, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dan menegakkan hukum berkat bekerja sama dalam mengelola dinamika sosial budaya, karhutla, dan sebagainya.

“Pada hari ini pak Marsma Setiawan beliau pamit bersama saya tanpa ada kordinasi dulu kita menghadiahkan perpisahan ini, allhamdulliah ini bukan yang pertama saya menginisiasi suatu budaya kebersamaan yang di miliki oleh TNI dan polri”, Ucap Kapolda Riau.

Lanjutnya, intinya bahwa kontribusi Danlanud itu besar dalam pelaksanaan tugas dengan polri melalui pendekatan hukum kita bersama-sama dalam mengelola dinamika sosbud, karhutla dan sebagainya dan beliau pindah tugas kita mengucapkan selamat jalan dan sukses mengucapkan terimakasih atas semuanya.**(rls/yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait