Jalin Silaturahmi Antar Negara, Kapolresta Pekanbaru Hadiri Acara Halal Bihalal Konsulat Malaysia Pekanbaru

128 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com —Mempererat silahturahmi, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri Ronald Parulian Siagian SIK MH menghadiri Acara Rumah Terbuka / Halal Bihalal 1444 H Konsulat Malaysia Pekanbaru, di Ballroom Grand Jatra Hotel Pekanbaru, Rabu (17/5/2023) malam.

Kegiatan yang di gelar oleh Wakil Konsul Malaysia Pekanbaru, Encik Awaluddin Muhammad Nasir itu juga di hadirin Asisten III Setda Provinsi Riau, Joni Irwan, Irwasda Polda Riau Kombes Pol Hermansyah SH SIK, Dir Pam Obvit Polda Riau, Kombes Pol Ahmad Mamora, SIK, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Hengky Poerwanto SIK MM dan seluruh keluarga besar karyawan konsulat malaysia beserta keluarga.

Saat membuka acara, Wakil Konsul Malaysia, Encik Awaluddin Muhammad Nasir mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan pada acara halal bihalal yang di dilaksanakannya.

Selain ramah tamah dan silahturahmi, Acara halal bihalal ini juga diisi dengan penyampaian ceramah dan pembacaan doa oleh da’i nasional Ustadz Orange Narlis Nazar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri Ronald Parulian Siagian SIK MH menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

“Semoga dalam kesempatan yang baik ini, kita dapat menguatkan jalinan silaturahmi antar Negara, Sehingga kebersamaan akan terjaga dalam menjaga lingkungan terutama dalam segi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Pekanbaru,” kata Kapolresta Pekanbaru.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait