Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja,SIK Melalui Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka ,SH,MH Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

111 views

 

MINAS,LintasRiauNews.com — Adapun kegiatan Polsek Minas Polres Siak Polda Riau yang mana Dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH, pihaknya meaksanakan Giat Jumat Barokah Polri Peduli Berbagi kepada Masyarakat kurang mampu di Kampung Rantau Bertuah, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (19/05/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

Ikut mendampingi Kapolsek dalam giat itu, Panit Opsnal Intelkam Polsek Minas Ipda Andi Anis, Ps. Kanit Provost Polsek Minas Aiptu P. Pandiangan, Bhabinkamtibmas Kamp. Rantau Bertuah Aiptu Andri Azmi, Ps. Kasihumas Polsek Minas Bripka Johan Sitompul.

“Pada Jumat kali ini Polres Siak memberikan bantuan kepada 2 orang warga Masyarakat Kamp. Rantau Bertuah yakni Ibu Supiah (65) dan Pak Randuk Pohan (41),” yang mana kedua warga tersebut merupkan warga Kp. Rantau Bertuah Kec. Minas Kab. Siak tutur Kapolsek Minas.

Bantuan yang diterima 2 orang Masyarakat Kamp. Rantau Bertuah Kec. Minas Kab.Siak tersebut berupa Sembako seperti Beras,Telor,Mie instan,Minyak goreng,Gula,Kopi,Teh,Tepung,Roti,Sarden dan Susu.

Tujuan di lakukannya kegiatan Jumat Barokah ini adalah untuk menunjukan bahwa Polri sangat peduli dengan Masyarakatnya yang memang betul betul membutuhkan bantuan.

“Semoga dengan adanya giat ini masyarakat bisa merasa terbantu, dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat tutur Kapolsek Minas juga.

Selama Kegiatan situasi aman terkendali dan giat berjalan aman, tertib dan lancar.” Tutupnya **(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait