Pengurus Dan Santri Ponpes Di Kec Kabun Kab Rohul Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024

166 views

 

KABUN,LintasRiauNews.com — Pimpinan dan ratusan Santri Ponpes Darussalam dan Al Royan yang berada di Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau melakukan Deklarasi Pemilu Damai pada Sabtu 10 Juni 2023. Deklarasi yang diikuti sekitar ratusan santri merupakan wujud komitmen untuk menciptakan pemilu 2024 di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Rokan Hulu, sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2024 mendatang yang bermartabat, aman, damai, sejuk dan kondusif.

Pengasuh dan pendiri Pondok Pesantren Ar Royan Desa Aliantan Kecamatan Kabun Ustadz Suriadi berharap, kepada para santri dan alumni harus bersikap cerdas dan tegas menolak semua berita hoax, ujaran kebencian, issu sara dan provokasi yang dapat memecah belah kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kondisi perpolitikan saat ini yang tengah dihadapi bangsa Indonesia menjelang Pileg dan pilpres 2024, seyogianya dapat semakin mematangkan dan mendewasakan masyarakat dari berbagai lapisan dengan berdemokrasi yang bermartabat sesuai dengan jati diri bangsa Indonesia. “Dalam pemilu nanti, khususnya masyarakat Kab. Rohul dan Prov. Riau dapat melaksanakan Pemilu dengan sejuk dan penuh kekeluargaan, untuk mencari pemimpin terbaik dari yang terbaik bagi bangsa Indonesia yang tercinta ini,” harapnya.**(red)

Bagikan ke:

Posting Terkait