Sambut HUT Bhayangkara Ke-77 Polsek Bukit Raya Melaksanakan Bakti Sosial Di Masjid.

239 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com —Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk gotong royong di Masjid Taqwa Jalan Air Dingin Kelurahan Air Dingin Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. Sabtu, (17/06/23), sekira pukul 07.00 WIB.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Raya Akp Syafnil, SH dan diikuti oleh sejumlah personil Polsek Bukit Raya serta Babinsa Kelurahan Air Dingin dan Babinsa Kelurahan Simpang Tiga juga warga RW 04 Kelurahan Air Dingin.

Pantauan awak media, sebelum bakti sosial gotong royong di Masjid Taqwa Jalan Air Dingin Kelurahan Air Dingin Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru, Kapolsek Bukit Raya Akp Syafnil, SH terlebih dahulu memberikan arahan kepada Personil Polsek Bukit Raya.

Kapolresta Pekanbaru Kombespol Jefri R.P Siagian, S.I.K., M.H.,, melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, SH mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023.

Kapolsek menambahkan, dalam kegiatan ini sejumlah personel polsek dilibatkan. Hal ini dilakukan untuk menekankan bagaimana Polri benar-benar ada dan hadir di tengah masyarakat sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

“Adapun lokasi tempat dilaksanakan bakti sosial gotong royong yakni Halaman Masjid Taqwa dan juga dilaksanakan pengecetan pagar Masjid Taqwa,” ujar Kapolsek Bukit Raya.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu cara untuk membangun kekerabatan antara Polri dan masyarakat. Semoga kegiatan yang kamin laksanakan bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Kapolsek.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait