Lurah Sumahilang Optimis Jadi Juara Pada Jambore PKK Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Pekanbaru Kota

260 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Menyambut hari jadi Kota Pekanbaru Ke 239 Tahun 2023 Tim Penggerak PKK Kecamatan Pekanbaru Kota menggelar Jambore PKK di halam Halaman Gedung Radio Republik Indonesia Jalan Sudirman Pekanbaru,Rabu (21/06/2023)

Pada Jambare PKK ini ada 6 (enam) perlombaan yang dilaksanakan yakni Lomba Fashion Show,Lomba Yel -yel PKK, Lomba Mars PKK,Lomba Penyuluhan PKK,Lomba Bazar UMKM dan Senam Pekanbaru.

Peserta lomba Jambore di ikuti dari 6 (enam) TP PKK Kelurahan se Kecamatan Pekanbaru Kota.

Lurah Sumahilang Raja Yupi Suwansyah saat ditemui awak media di arena kegiatan Lomba, mengatakan TP PKK Sumahilang sangat optimis meraih juara pada Jambore PKK Tahun 2023 seperti tahun tahun sebelumnya.

“Kami sangat optimis bisa meraih juara pada Jambore PKK Tahun ini,” ungkapnya

Lebih lanjut ia jelaskan TP PKK Kelurahan Sumahilang mengikuti 6 cabang perlombaan yang akan dipertandingkan pada Jambore PKK Tahun 2023.

Saya berharap TP PKK Sumahilang yang mengikuti semua cabang perlombaan, tetap yakin, kompak dan percaya diri dalam mengikuti lomba, tidak perlu berekspektasi yang berlebihan, cukup ikuti semua perlombaan sesuai ketentuannya,” tutupnya. **(ian)

Bagikan ke:

Posting Terkait