MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Tumpah Ruah bersama Ribuan Warga Pekanbaru Di Fun Walk Bhayangkara 2023

172 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Pekanbaru Ikut serta dalam Fun Walk HUT ke-77 Bhayangkara Polri yang di selenggarakan Polda Riau di Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Minggu, 25 Juni 2023.

Kegiatan Jalan Sehat Santai atau Funwalk berjalan sangat meriah yang di perkirakan di hadiri lebih dari lima ribuan masyarakat yang sangat antusias mengikuti jalan santai bersama Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal yang di dampingi istri Ny Anindya Iqbal serta PJU Polda Riau dan jajaran Kapolres se-Riau.

Ketua MPC PP Pekanbaru Iwan Pansa melalui sekretarisnya Suhermanto, SH mengatakan ke ikut sertaan ini adalah bagian dari wujud dukungan penuh bersama dalam menjaga sinergitas Kamtibmas antara MPC PP Pekanbaru dengan Polda Riau yang mana MPC PP Pekanbaru di bawah kepemimpinan Iwan Pansa selalu ikut aktif dalam setiap kegiatan Polda Riau mulai dari bakti sosial sampai ke Fun walk Polda Riau HUT ke 77 Bhayangkara.

“Kita sebagai pemuda tentunya harus mendukung semua program Polri dan Pemuda Pancasila akan berada digaris terdepan untuk mendukung Polri” Ucap Suhermanto dalam keterangan Persnya.

Selanjutnya Suhermanto mewakili seluruh Pengurus MPC PEMUDA PANCASILA Kota Pekanbaru juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77 untuk Polri khususnya Polda Riau.

“Kami juga mengucapkan, selamat hari Bhayangkara ke 77 untuk Polri khususnya Polda Riau hari ini dan semoga Polda Riau semakin di cintai masyarakat dan semakin presisi dalam melayani masyarakat” Ujar Suhermanto lagi.

Suhermanto juga mengucapkan Terimakasih kepada Polda Riau, bahwa dalam kegiatan Fun Walk hari ini, dua orang anggota MPC PP Pekanbaru mendapatkan dua unit Grand Prize Mesin cuci dan sepeda motor.

“Terimakasih Polda Riau, dua orang anggota kita mendapatkan dua unit Grand Prize,Mesin Cuci dan Sepeda Motor, hadiah ini tentu sangat bermanfaat bagi anggota kita,” ujar Suhermanto menutup keterangan persnya.**(red)

Bagikan ke:

Posting Terkait