Revitalisasi Situs Budaya dan Religi Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, Polres Siak Dapat Apresiasi Dari Tokoh Tokoh Kabupaten Siak.

179 views

 

SIAK,LintasRiauNews.com — Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Siak, Polda Riau laksanakan revitalisasi di sejumlah tempat wisata budaya dan religi di Kabupaten Siak,Kamis, ( 22/06/2023 ).

Situs yang di jadikan sasaran revitalisasi adalah Istana Siak dan Makam Koto tinggi Kabupaten Siak.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja mengatakan, proses revitalisasi situs budaya dan religi di Kabupaten Siak merupakan bentuk upaya Polri menjaga dan melestarikan situs Budaya dan Religi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara.

“Kami sangat mendukung program Bapak Kapolri melalui Bapak AS SDM Polri dalam revitalisasi tempat ibadah maupun situs religi di Kabupaten Siak. Seluruh personel Polres Siak bersama TNI diturunkan dalam proses revitalisasi ini,” kata Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja.

AKBP Ronald menjelaskan bahwa telah dilakukan perbaikan dibeberapa fasilitas umum dan melakukan pengecatan beberapa item seperti dudukan merian dan les trotoar yang berada di Istana,serta melakukan pembersihan dan Makam Koto tinggi Kabupaten Siak serta menampah tempat pembuangan sampah di beberapa lokasi.

“Alhamdulillah proses revitalisasi kemarin berjalan dengan lancar, selain itu kita juga memberikan bantuan gerobak presisi untuk mendukung UMKM di Kabupaten Siak,semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi pemerintah daerah dan masyarakat”. Terang AKBP Ronald

Beberapa Tokoh masayarakat yang hadir menyaksikan langsung proses revitalisasi seperti H. Wan Said Ketua MKA LAMR Kabupaten Siak, Tokoh Masyarakat Siak H.Makmur, Tokoh Adat Batak Rajiun Situmorang serta Sekretaris MUI Kabupaten Siak Syafri ,memberikan apresiasi kegiatan yang di gelar Polres Siak ini.

“Kami mewakili masyarakat Kabupaten Siak sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan revitalisasi yang di inisiasi Mabes Polri dan di Kabupaten Siak dilaksanakan Polres Siak ini, Selamat Hari Bhayangngkara Ke 77 tahun 2023 semoga Polri semakin di cintai masyarakat”, Ucap H.Wan Said**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait