Ketua Bhayangkari Cabang Dumai Melaksanakan Peresmian Bantuan Bedah Rumah

174 views

DUMAI ,LintasRiauNews.com –– Pengurus Daerah Bhayangkari Riau didampingi Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K dan ketua bhayangkari cabang Dumai, melaksanakan peresmian bantuan Bedah Rumah dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71 Tahun 2023, Sabtu (8/7/2023) di Jalan Rajawali Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota.

Disampaikan oleh Kapolres Dumai, kegiatan bedah rumah dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71 Tahun 2023 dan dalam rangka membantu kegiatan Pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya bagi yang terdata dalam Masyarakat Miskin Ekstrim di Kota Dumai yang berjumlah 603 Kepala Keluarga.

“Program bedah rumah dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71 Tahun 2023 adalah inisiasi dari Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Riau yakni Ny. Nindga M. Iqbal,” jelas AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Selanjutnya pengurus daerah Ny. Lucy Ronny Lumban Gaol yang mewakili ketua bhayangkari Daerah Riau Ny. Nindya M. Iqbal menyampaikan, Pengurus Daerah Bhayangkari Riau sangat mendukung kegiatan masyarakat terutama dibidang sosial dan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari dilakukan kegiatan Bedah Rumah untuk membantu Masyarakat Miskin diwilayah Provinsi Riau khususnya di Kota Dumai.

Bhayangkari Riau di bawah pimpinan Ny.Nindya M.Iqbal siap mendukung kegiatan kepolisian dengan melaksanakan bakti sosial untuk masyarakat yang membutuhkan, salah satu contohnya adalah kegiatan bedah rumah di Dumai hari ini.. semoga dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah untuk kita semua,” ungkap Ny. Lucy Ronny Lumban Gaol.

Acara di lanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kunci Bedah Rumah sekaligus pengguntingan pita peresmian Bedah Rumah kepada Hamdan (45).

Selain itu, juga dilakukan pembagian sembako Bhayangkari Peduli oleh Pengurus Daerah Bhayangkari Riau dan ketua bhayangkari cabang Dumai mewakili Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Riau.**(rls/yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait