Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Menjadi Penerima Apel Kerja Pagi

149 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Bahwa pada hari Senin tanggal 10 Juli 2023 sekira pukul 07.30 Wib bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH selaku Penerima Apel Kerja Pagi yang diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau.

Dalam amanatnya Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH menyampaikan disiplin adalah kunci kesuksesan, yang mana disiplin sendiri harus kita terapkan dalam segala hal, seperti pelaksanaan apel pagi, diharapkan kedepan dalam pelaksanaan apel agar tepat waktu dalam pelaksanaannya.

Selanjutnya Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH mengajak seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau untuk sukseskan kegiatan-kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023 sehingga bisa berjalan dengan lancar.

Diakhir sambutan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH mengajak seluruh pegawai untuk mengajak keluarga untuk mengikuti kegiatan Jalan Santai pada hari Sabtu tanggal 15 Juli 2023 dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023.

Apel Kerja Pagi berjalan tertib, aman dan lancar serta menerapkan secara ketat Protokol Kesehatan (Prokes).

Sumber : Kasi Penkum Kejati Riau

Editor    : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait